Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Trik Meluluhkan Hati Gebetan

 masa yang paling menyenagkan dalam hidup Trik Meluluhkan Hati Gebetan

     Masa dewasa ialah masa- masa yang paling menyenagkan dalam hidup. banyak dongeng yang terjadi dikala usia remaja, terutama  masalah asmara dan cinta. Tentu saja pada masa dewasa setiap orang mencoba untuk mendapat perhatian dari lawan jenisnya,  yang perjaka Sok cool kaya dispenser untuk mendapat perhatian para cewek single. Ngomong- ngomong single gue juga single, ingat  single ya bukan jomblo, catet baik- baik! Yang cewek mah malu- aib kucing untuk mendapat perhatian dari cowok. Bener gak?   Tapi gue rasa akhir- tamat ini banyak cewek yang gak punya malu, eh maksudnya tidak malu- aib kucing.

     Banyak cewek yang  mulai berani meminta no hp perjaka yang disukainya, malah hingga ada cewek yang hingga nyatain cintanya kepada gebetanya, aduh  kapan ya di kayak gituin (Baper). Mungkin alasannya ialah perubahan zaman atau juga mungkin terlalu menyayangi sang gebetan, takut kalo  sampai dimiliki cewek lain. Nah disini gue akan membuatkan tips buat para dewasa yang sedang memiliki gebetan dan resah cara  menjinakkan maksudnya cara meluluhkan hatinya, khususnya buat kalian yang memiliki gebetan yang super super hambar terhadap  kamu.

     Beberapa tips cara meluluhkan hati gebetan ini merupakan pengalaman pribadi gue jadi jangan diragukan lagi. Manjur?  tips ini bisa saja menjur bisa saja tidak, tergantung dari ketebalan doktrin kau (baca doa dulu ya kalau mau coba tips ini semoga  nambah mantep) dan perjuangan keras kau untuk mendapat isi hati sang gebetan. 

1. Jadilah Seorang yang Humoris

     Seorang yang suka bercanda (humoris) biasanya ialah orang yang terpelajar memanfaatkan situasi, bukan wacana yang itu ya!  maksudnya memanfaatkan situasi disini ialah bisa membuat suasana berwarna, tidak hening. Sesosok humoris jangan diragukan  lagi ia ialah orang yang bisa membuat kondisi yang bisa membuat pasangannya menjadi nyaman. Bukan hanya nyaman, dengan  menjadi seorang yang humoris kau juga bisa membuat pasangan kau selalu bisa membuatnya jadi senang dengan candaan kau dan  pasangan kau menjadi murah senyum.

     Menjadi seorang yang humoris ialah pilihan terbaik bagi kau khususnya para cowok,  daripada seorang yang romantis yang selalu memberi bunga dikala ketemuan, ia kira pacarnya kuburan? Jadilah seorang yang  humoris yang selalu bisa membuat pasangan atau gebetan kau tersenyum bahagia. Bisa melihat pasangan tersenyum menjadi  kebahagiaan tersendiri.

     Bahagia itu bisa diciptakan dan senang itu tidak harus dengan sesuatu yang mewah, dengan menjadi  seorang humoris kau sudah bisa membuat kebahagiaan dengan sederhana dan Biasanya orang- orang humoris ialah orang yang  cerdas. mau menjadi orang yang terlihat cerdas?  mau selalu melihat pasangan kau tersenyum bahagia? Jadilah orang yang  humoris itu ialah pilihan yang tepat.


2. Perhatian

     Semua orang butuh perhatian, apalagi seoarang ramaja yang selalu mencari perhatian pada lawan jenisnya. Perhatian bisa kau  lakukan untuk membuat gebetan kau semakin merasa nyaman dengan kamu, tapi jangan setiap detik nanya udah makan belum? udah  mandi belum? emang kalau belum mandi kau mau mandiin? ya mau lah ( sambil senyum jahat para perjaka jomblo).

     Intinya kau  harus ngasih Perhatian kepada gebetan kau tapi jangan terlalu hiperbola (over) nanti malah ilfil ia sama kamu. Kasih  perhatian gebetan kau dengan seperlunya semoga tidak mengganggu aktifitasnya, tapi jangan pernah ngasih perhatian sama pacar  orang ya mblo, Ingat ia udah ada yang punya!



3. Pandai Merawat Diri 

     Merawat diri sangatlah penting untuk diri sendiri dan untuk gebetan kamu. Cowok suka banget sama cewek yang terpelajar merawat  diri dan selalu menjaga kebersihan tubuhnya, begitupun cewek yang lebih suka perjaka yang terpelajar merawat diri daripada yang  sama sekali tidak peduli atau hirau tak hirau dengan penampilanya.

     Dengan merawat diri kau akan lebih terlihat elok buat  yang cewek dan ganteng buat yang cowok. Rawatlah diri kau untuk mengoptimalkan pesona kau dimata gebetan kamu. Poin plus  ketika kau rajin merawat diri, kau akan lebih pede dikala jalan dengan gebetan kamu. Buat para perjaka Jangan lupa pakai parfum  ketika mau jalan sama gebetan semoga gak wangi dan nambah pede lagi, Kalau gak punya beli ya sekali kali, Masa mau jalan sama  gebetan kok BB (Bau Badan). Bingung mau beli parfum dimana? gak usah resah gue jual parfum murah (eh malah promo). 


4. Akrapin Keluarganya

     Ini ialah trik yang paling jitu. kenapa? ketika kau akrap dengan keluarga gebetan kamu, secara otomatis keluarga ia akan  merasa nyaman dengan kehadiran kau dan tentu saja keluarga ia niscaya merestui hubungan yang sedang kalian jalani. Karena  restu dari kedua orang bau tanah ialah sesuatau yang sangat penting dalam sauatu hubungan,

     Percuma kan kalau sudah menjalani  hubungan bertahun- tahun, Udah saling sayang. Eh Malah gak di restuin, kan nyeseknya hingga ke jantung dan gak ilang- ilang,  Move on susah lho, butuh waktu yang panjang untuk melupakan kenangan indah yang sudah pernah di jalani. Bisa- bisa, Hujan  ingat mantan, gerimis ingat mantan, Mungkin kalo Tsunami gres ingat Allah ya?

     Kesimpulanya ialah mengenal baik keluarga  gebetan kau untuk mendapat restu darii mereka tentunya. Karena berdasarkan pengamatan gue seorang yang berpacaran dan  mengengenal baik keluarga si pasanganya rata- rata langgeng dan sulit untuk putus. Jangan lupa juga untuk deketin sang  pencipta, gres deketin ciptaanya (Prinsip jomblo). 



5.Kasih Dia kejutan

     Memberikan kejutan kepada gebetan ialah salah satu cara yang sempurna untuk meluluhkan hati gebetan kamu, Apalagi cewek dijamin  langsung meleleh deh sama kamu! Karena cewek suka sekali kalau dikasih kejutan, apalagi sama seorang yang di cintainya. Bisa-  bisa malemnya gak bisa tidur. Bener ga wahai para cewek?

     Tapi kalau mau ngasih kejutan harus tau dulu apa yang kira- kira  cocok, kalau gak tau mendingan kau tanyain aja dulu! jangan hingga udah cape- cape ngesiapin kejutan eh malah ia gak suka, kan gak asik dan kau harus tahu waktu dan momen yang sempurna untuk menawarkan kejutan itu. 



     Sekeras- kerasnya kerikil akan berlubang jikalau setiap hari terkena tetesan air, apalagi hati insan yang gampang diluluhkan. Tetap  semangat menjalani hari- hari yang penuh ketidak pastian. Jalani hidup ini dengan apa adanya, jangan jalani hidup ini dengan yang manis- manis, alasannya ialah yang manis- manis belum tentu mau di ajak berkeluarga.

     jodoh kan udah ada yang ngatur, Kalau ia  adalah tulang rusukmu ia tidak akan kemana kok. Ingatlah bahwa masa dewasa ialah masa- masa yang paling indah, Kamu harus terpelajar memanfaatkan masa- masa cemerlang ini sebagai awal yang baik untuk kelangsungan kehidupan kau kedepanya. Tetap semangat untuk berjuang meluluhkan hati gebetan! 

Sumber http://pekasiana.blogspot.co.id/
loading...

Related : Trik Meluluhkan Hati Gebetan