Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Sikap Cewek Yang Menciptakan Ilfil Cowok

Cowok selalu mengidamkan perempuan yang baik untuk menjadi pendamping hidupnya perilaku cewek yang menciptakan ilfil cowok

     Cowok selalu mengidamkan perempuan yang baik untuk menjadi pendamping hidupnya, bahkan seorang preman atau anak yang pembangkang sekalipun. Wanita yakni masa depan keinginan bagi para perjaka khususnya bagi kami para jomblo yang sedang kerja keras mencari tulang rusuknya, salam jomblo. Wajahnya yang manis dan imut menjadi daya tarik tersendiri bagi para cowok, rasanya ingin sekali untuk terus memandang si cewek itu.

     Tetapi terkadang dibalik wajah cantiknya seorang cewek ada sesuatu sangat disayangkan, yaitu sifat yang dapat menciptakan perjaka menjadi ilfil. Entah itu dari tingkah laris atau cara bicara yang kurang baik di mata para cowok. Ketika para perjaka pertama mengenal si cewek, Biassanya cewek tersebut masih terlihat baik di mata para cowok, Tetapi kadang dikala semakin usang mengenalnya ada sesuatu yang tidak disukai oleh cowok. Apalagi jika sudah jadi pacar, perjaka udah tau semua perilaku si cewek itu, bahkan berat banget rasanya mau bales chat aja udah males banget, udah bossen kali ya?

     Tapi dulu dikala pdkt udah ngantuk aja bilangnya belum ngantuk demi membalas cahat dia. Di faktor kecantikan pun ketika menjadi pacar udah tidak secantik dulu waktu pdkt, tapi beda ceritanya jika sudah menjadi mantan, Heran gue entah kenapa muka mantan gue jadi kayak raisa, Cantik, Baik, Imut, Ke Ibu- ibuan buat anak saya nanti (sadar mblo udah jadi santan, eh mantan maksudnya) Rasanya pengen banget buat ngajak balikan lagi. Gue hera ama hal ini. Inilah perilaku dan sifat cewek yang dapat menciptakan perjaka menjadi tidak nyaman dengan si cewek, Berdasar pengamatan dan penelitian gue selama ribuan tahun wkwk.

1. Membandingkan Dengan Cowok Lain

     Siapa sih yang mau di bandingin sama orang lain, semua orang punya kelebihan dan kekurangan serta chiri khas masing masing, bahkan milyaran bahkan triliunan daun di dunia ini diciptakan dengan bentuk tidak ada yang sama, sungguh besar kekuasaan tuhan, jadi buat para cewek jangan pernah untuk membandingkan  cowok dengan orang lain, lantaran hal itu dapat menciptakan perjaka menjadi sangat tidak nyaman dan perjaka sangat tidak suka dengan hal itu. Memang kau mau di bandingin sama Raisa? gak mau kan!

     Jadi mulai sakarang jangan pernah membandingkan perjaka kau dengan perjaka lain, Mendinagan kau bersyukur alasannya yakni sudah di karunai seorang yang sangat mencingtai kamu, Susah loh cari perjaka yang kayak gini, jangan hingga kekerabatan kalian jadi rusak lantaran hal yang sangat sepele ini, Ingat Cowok sangat tidak suka di banding- bandingin!


2. Make Up Berlebihan (Over)

     Mempercatik diri dan merawat diri memang sudah jadi kebiasaan cewek dari ribuan tahun yang kemudian (katanya) dan sudah menjadi sesuatu yang wajib bagi seorang cewek. Bagaimana tidak setiap gue mau jalan sama pacar gue, Selalu aja di suruh nungguin, katanya sih lagi dandan dan cewek gue berkata "bentar ya Lima menit lagi" eh ngomong- ngomong soal nungguin cewek dikala lagi dandan. Kamu dapat naik haji, keliling dunia dan mencari kitab suci bareng simpanse sakti, lantaran apa? Lamaa pake banget.

      Nah buat para cewek jangan pernah biarkan perjaka untuk menunggu, lantaran semua orang di dunia ini tidak suka menunggu, apalagi kita para cowok. Kamu harus pandai- akil mengatur waktu, jika mau dandan ya sebelum perjaka kau dateng usahakan sudah selesai dan ingat baik- baik bahwa perjaka sangat tidak suka melihat muka ceweknya penuh dengan bedak, Itu muka apa gorengan (tepung semua)  Cowok lebih suka dengan cewek yang tampil apa adanya dan natural, jangan pernah ngecewain perjaka dengan Make Up yang terlalu over, Tampil apa adanya sudah dapat meluluhkan hati perjaka kok.

3. Terlalu Banyak Saat Berbelanja

     Belanja sih masuk akal ya, tapi jangan terlalu berlebihan. Karena itu yakni siksaan yang sangat berat bagi kami, perjaka yang hidup dengan kantong pas- pasan. Bagaimana tidak tersiksa coba? buat kebutuhan sehari- hari aja pas- pasan khususnya kami para anak kos sejati yang kadang harus makan hanya nasi sama garam doang dan kadang situasi memaksa kita para anak kost untuk berpuasa (curhat) Kaprikornus soal puasa kemarin jangan di tanya lagi deh, gak ada yang bolong pastinya, anak kost puasa gak puasa sama aja  (curhatan hati seorang anak kost).

     Jadi pada dasarnya jika mau belanja yang banyak dan semua kebutuhanya minta di penuhin sama  cowoknya, jangan pacaran sama anak kost, pacaran aja ama om- om. Kita mah apa, hanya perjaka yang hanya dapat mengasihi dan  penuh keterbatasan, beda sama om yang berkantong tebal.

     Dear cewek, peka dikit dong sama situasi dompet cowoknya! Tapi  menurut gue ya! misalkan gue banyak uang sekalipun males buat ngasih uang itu untuk hal yang tidak penting (terlalu banyak belanja) Malah gue menganggap jika cewek gue matre, gres pacaran aja udah kayak gitu apalagi jika udah jadi istri. Mintalah barang seperlunya dan sewajarnya, perjaka tidak suka memiliki cewek yang menghambur- hamburkan uang untuk hal yang tidak  terlalu penting, Bukan duduk kasus uang tapi duduk kasus kepercayaan.

4. Menjadi Seperti Yang Diharapkan

     Cowok gak suka banget nih sama yang satu ini, Memaksa diri sendiri untuk menjadi orang yang di harapkan oleh si cewek,  sungguh hal yang menjengkelkan. Siapa yang nyaman dengan hal ini, mencari jati diri aja kadang susuahnya minta ampun, gak ada hujan gak ada angin tiba- datang ceweknya mengingnkan untuk merubah perilaku bahkan style ibarat yang cewek inginkan, menyiksa batin sekali.

     Sedikit curhat ya, Temen gue waktu itu  punya pacar cewek yang ngefans banget sama artis korea, jika tidak salah namanya Bambang atau siapa lah gue lupa, pokoknya korea deh. Karena ceweknya temen gue saking ngefensnya sama yang korea- korea gitu sampai- hingga menuntut cowoknya menggandakan gayanya, disuruh mewarnai rambutnya semoga kekinian, hasilnya sih berdasarkan gue gak sesuai banget sama warna kulit dan mukanya, jika putih si mendingan ada bening- beningnya.

     kalau warna sawo matang mah mendingan rambut yang biasa aja, Orang jawa kok style korea kan gak afdol ya.Temen gue pun jadinya tidak nyaman  dengan perlakuan si ceweknya, tidak usang kemudian jadinya mereka berdua putus. Karena temen gue gak nyaman dengan si perlakuan ceweknya.Kalau gue misalkan diposisi temen gue mungkin gue juga akan melaksanakan hal yang sama. Tidak nyaman, tersiksa , kesel macem- macem deh rasanya kayak cendol.

     Hargai semua hal yang perjaka kau punyai selama hal itu baik untuk kekerabatan kamu, duduk kasus style perjaka lebih suka tampil apa adanya dan tentunya perjaka  tidak suka di atur- atur. Cowok ngerti  banget kok apa yang seharusnya di lakukan dan tentunya perjaka akan memperlihatkan penampilan terbaiknya di depan ceweknya. 



     4 hal diatas, jangan hanya dipahami tapi terapkan dalam kekerabatan kalian. untuk apa? tentu saja untuk kebaikan dan kelancaran  hubungan kalian semoga langgeng dan tidak ada paksaan dari salah satu pihak. Hubunagan yang baik yakni kekerabatan yang saling mengerti satu sama lain. jangan pernah menciptakan perjaka kau menjadi tidak nyaman dengan perlakuan ibarat 3 hal di atas bisa- dapat perjaka kau ilfil dengan perlakuan kamu.

     Ketahuilah, bukan hanya cewek yang ingin dimengerti perjaka juga haus akan perhatian dan kasih sayang dari pasangannya, Kaprikornus cobalah untuk mengerti apa yang perjaka kau inginkan dan jangan pernah  menuntut banyak dari perjaka kamu, jangan hingga menciptakan perjaka kau ilfil dengan perlakuan kamu.

Sumber http://pekasiana.blogspot.co.id/
loading...

Related : Sikap Cewek Yang Menciptakan Ilfil Cowok