Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kumpulan Kata Kata Bingung Lucu Bikin Baper Terbaru 2017

Khusus bagi kau yang sedang resah dan duka sebab persoalan cinta, sudahlah jangan dibawa hingga berlarut-larut. Saatnya move on dengan kata kata resah lucu, biarpun sedang duka sebab resah kita harus selalu ceria sebab tidak ada gunanya juga menangisi orang yang telah menyakiti kita. Maka dari ini ayo tunjukkan ke ia bahwa kita mampu, kita bisa tetap senang meskipun sudah disakiti dan tanpa adanya ia di sisi kita tetap bisa bahagia. Biar kau kembali ceria berikut kami sajikan beberapa quote lucu perihal kegalauan semoga bisa menjadi obat galau.

Kata Kata Galau Lucu Bikin Baper

Khusus bagi kau yang sedang resah dan duka sebab persoalan cinta Kumpulan Kata Kata Galau Lucu Bikin Baper Terbaru 2017

Ada yang akal-akalan tegar. Ada yang akal-akalan baik. Ada yang akal-akalan senyum tapi hatinya remuk. Hidup memang penuh sandiwara.
Adalah kamu; Seseorang yg selalu kuceritakan pada mereka, walau sesekali mereka bosan mendengar dongeng yg selalu sama.
Biasanya, orang yang ahli ngasih saran, ketika dirinya sendiri yang dapet masalah, nggak pengen ada orang lain yang tau persoalan dia.
Cewek cerdas dan bagus itu bukan yg bakir bergaul. Tapi, ia yg bisa melindungi diri dari pergaulan yg bisa merusak masa depannya.
Cinta itu berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi.
Cinta itu menyerupai angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.
Cintamu kita bagai kembang api yang sangat indah ketika menyala namun sayangnya tak bertahan lama.
Coba berfikir positif. Berpisah sekarang, siapa tau nanti dipersatukan lagi ketika sudah mapan. Ga ada yg ga mungkin. Amiiin
Hal yang paling saya takutkan ialah ketika kau berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku
Handphone saja sanggup menyimpan foto hingga ribuan, masa hanya untuk meyimpan hati aku, di hati kau gak sanggup sich.
Hidup berawal dari mimpi. Jatuh, bangun lagi. Kalah, coba lagi. Gagal, bangun lagi. Never give up, hingga Yang Mahakuasa berkata waktunya pulang.
Jangan lah takut menyayangi hanya sebab pernah terluka (tak ada pelangi tanpa hujan) tak ada CINTA SEJATI tanpa adanya TANGISAN...
Jgn pernah cape buat sabar. Emang si kadang suka muncul perasaan frustasi tapi percaya deh itu semua bakal indah pd waktunya
Kadang lebih baik membisu daripada menceritakan persoalan anda, sebab anda tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan sebab mereka peduli.
Kalau pacarmu mencintaimu, ia nggak akan nanggepin, bahkan termakan jg nggak. Tanpa kau cemburu pun, ia niscaya sadar jaga perasaanmu.
Kalo saya punya pintu doraemon saya pengen masuk ke hati kamu, semoga saya tau perasaan kau ke aku, sama gak kaya perasaan saya ke kamu
Kamu serius, saya lebih serius. Kamu sayang, saya lebih sayang. Kamu cinta, saya lebih cinta. Pokoknya buat kamu, selalu lebih deh.
Karena yg bawel, cerewet, suka ngobrol, banyak omong, selalu memulai obrolan, gak kehabisan kata2 ialah org yg ngangenin kalo udah gak ada.
Lo kemana? Skrg udah beda ya, udah gak seasyik dulu. Udah lupa ya, sama kebersamaan kita dulu? Haha
Mending pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu hambar banget.
Mengenalmu ialah suatu anugerah, menyakitimu ialah suatu larangan. Mendampingi hidupmu ialah suatu kebahagiaan.
Orang yg kau sayang, belum tentu selalu ada untuk kamu. Orang yang sayang sama kamu, udah niscaya ia selalu ada untuk kamu!
Perasaan cinta yang bergotong-royong sanggup kita rasakan bila kita sudah mencicipi kehilangan, jadi bila anda ingin kekasih anda menyayangi anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia.
Punya pacar tapi gak punya pulsa = Galau, punya pulsa gak punya pacar = di teror operator, gak punya pulsa dan gak punya pacar = molor
Pura-pura Move-on itu keadaan dimana gengsi terlalu menyelimuti hati. Ngakunya udah move-on padahal belum.
Sakitnya jadi perempuan itu ya. Disaat mereka menyukai seseorang, mereka hanya bisa diam. Berharap, orang yang disukainya peka.
Sayang itu pas lo liat ada orang yang lebih baik ataupun lebih cakep, tapi lo nggak berpaling.
Strong kok gue. Gue niscaya bisa lewatin semuanya. Karna gue yakin, Semua akan indah pada waktunya.
Tak perlu yg sempurna, sebab yg kau butuh hanya ia yg buatmu merasa mencintainya ialah hal terbaik yg pernah ada dalam hidupmu.
Itu tadi beberapa baik kalimat atau kata galau yang lucu, semoga sedikit guyonan di atas sanggup menghibur kau yang sedang sedih, marahan, diputus pacar. Saatnya untuk kembali hidup normal, lupakan semua kegalauan, hilangkan semua rasa duka sebab hidup harus terus berjalan. Songsong masa depan yang cerah dengan bekerja, berdo'a dan berusaha. Kemudian ingat selalu orang yang kita sayangi supaya hidup semakin semangat.


Sumber https://katagalaubagus.blogspot.co.id/
loading...

Related : Kumpulan Kata Kata Bingung Lucu Bikin Baper Terbaru 2017