Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Jomblo Resah Duka Sebab Tak Menemukan Cinta

Kata kata jomblo galau yaitu kata kata yang banyak diucapkan oleh orang orang yang mempunyai status jomblo alias tidak mempunyai pasangan kekasih atau pacar. Kata kata ini juga dapat mengacu untuk menggambarkan betapa susahnya menjadi seorang jomblo, mereka identik dengan kegalauan yang luar biasa. Selain itu, mereka juga kerap menjadi materi tertawaan bagi orang orang yang mempunyai pasangan.

Sebenarnya jomblo bukan sekadar status yang hina, namun jomblo yaitu status yang sangat standar untuk dimiliki oleh seseorang. Semua orang niscaya pernah mencicipi menjadi seorang jomblo sebelum mereka mendapat pasangan kekasih. Menjadi jomblo bekerjsama juga bukan hal yang pantas untuk ditertawakan, walaupun hanya untuk sekadar sebagai materi candaan.

 yaitu kata kata yang banyak diucapkan oleh orang orang yang mempunyai status jomblo alias Kata Kata Jomblo Galau Sedih Karena Tak Menemukan Cinta

Jomblo yaitu status yang sangat baik. Apalagi dalam beberapa iktikad melarang adanya relasi dengan orang yang bukan muhrim. Sehingga pacaran bekerjsama bukan hal yang dianjurkan, lantaran lebih banyak mudharat-nya daripada manfaatnya. Buktikan saja, ketika ini berbagai terjadi masalah masalah kriminal yang disebabkan oleh relasi antar insan yang bukan muhrim.

Kumpulan Kata Kata Jomblo Galau

Alibi Jomblo itu "capek pacaran". Itu pacaran apa lari jarak jauh
Andai aja ada jasa pengisian masa aktif hati buat para Jomblo, jadi kan gak ngenes2 amat
Apa yang disimpan dalam2 niscaya akan ketauan juga, nyimpen kangen sama Mantan juga misalnya.
Bisa gak yah malam ahad ini diskip dulu sampe waktu yang gak ditentukan
Buat Jomblo, masih dapat hidup di ahad pagi itu anugrah banget, karna mereka telah berhasil melewati malam minggu.
Dear Gebetan, semua impian kau itu palsu, jangan2 hati kau juga palsu yah
Egois itu yaitu ketika punya temen yang gak mau pinjemin pacarnya buat malming besok.
Makara Jomblo itu bukan musibah, tapi ibadah, ibadah nahan hawa nafsu
Kadang nyebelin, kadang ngangenin, kadang nyakitin, yaitulah sosok seorang Mantan
Kalo gak dapat ngurbanin sapi, ngurbanin foto Mantan juga boleh gak yah.. Cuma itu yang paling berharga
Kalo ahad itu rasanya pengen tiduran aja, tiduran dihati kau boleh gak?
Kalo udah sayang, mau disakitin, dikecewain, dikhianatin. Tetep aja bakal sayang
Lumayan nih, yang lain sibuk ngantri daging, gua mau ngantri impian sama Mantan aja deh
Malam ahad nya udah lewat, tapi ngenesnya masih berasa
Nutup mata mau tidur itu mudah, tapi nutup kenangan sama Mantan yang susah #ehh
Pengen balikan sama Mantan tapi susah amat yah, pacarnya gak pernah ngasih izin
Rasanya kehilangan itu emang gak enak, apalagi kalo kehilangan foto Mantan yg kita sayang
Selamat pagi, kau yang pernah merawat luka hatiku, sebelum kau sempat membunuhnya secara perlahan.
Sendiri itu lebih baik, daripada berdua atau bertiga, tar kena tilang..
Senyesek2nya Jomblo yang gak malmingan, yaitu lebih nyesek yang pacaran tapi gak dapet jatah
SMS ke Mantan gak dibales, mungkin minta ditelpon, tapi takut.. takut cowonya yang ngangkat.
Temen utang VS Mantan itu sama, sama2 susah buat dilupain dan diikhlasin
Yang abis diPHP-in itu biasanya suka diem dipojokan.. Dipojokan kuburan contohnya
Yang bakar sate aja dibolak-balik, perasaan saya kapan dibolak-balik sama kau lagi yah
Yang dikangenin kadang gak kangen balik, kangenin Mantan, belom tentu beliau kangen kita juga.
Kata kata jomblo resah walaupun hanya sekadar materi candaan, bekerjsama juga mempunyai makna yang mendalam bila diperhatikan secara serius. Ada beberapa pesan yang disampaikan untuk menguatkan para jomblo biar tidak terus terus berada dalam kondisi terpuruk. Buat apa hidup hanya untuk memikirkan nasib yang tak kunjung mendapat pacar yang belum tentu akan menjadi pendamping seumur hidup? Lebih baik menjalankan hal hal lain yang lebih mempunyai kegunaan dengan penuh semangat.

Apabila anda yaitu seorang laki laki jomblo, dan anda sudah siap menikah, maka carilah calon istri, bukan pacar. Segeralah untuk memulai relasi yang serius. Namun, bila anda belum siap menikah, maka persiapkan diri anda, jangan terlalu terpuruk dalam kata kata jomblo galau saja. Bangkit, dan raih segala cita dengan penuh harapan.
Sumber https://katagalaubagus.blogspot.co.id/
loading...

Related : Kata Kata Jomblo Resah Duka Sebab Tak Menemukan Cinta