Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Bingung Singkat Penuh Makna

Kata kata bingung singkat akan kami sajikan bagi kau yang sedang ada masalah wacana percintaan dengan pasangan masing-masing. Ingat jangan dengan pasangan orang ya, nanti malah jadi tambah masalahnya. Memang tidak dapat dipungkiri sebenarnya sebagai seorang makhluk hidup terlebih yang masih berusia muda mengalami kegalauan, hal ini sangat lumrah dan menjadi permasalahan hampir semua orang.

Seperti yang kita ketahui perasaan seseorang seringkali berubah tidak tentu sehingga akan sangat sulit untuk memahami jalan pikiran manusia. Bahkan untuk pasangan yang sudah menikah selama bertahun-tahun masih saja mengalami persoalan, apalagi kita yang masih pacaran dan hubungan yang berlangsung masih sangat singkat. Boleh saja bingung tapi jangan hingga lama-lama ya, alasannya yaitu tidak baik untuk kesehatan.
Kata kata bingung singkat akan kami sajikan bagi kau yang sedang ada masalah wacana percin Kata Kata Galau Singkat Penuh Makna

Kumpulan Kata Kata Galau Singkat

Aku nyerah kalau kau terus ibarat ini. dan gak mau mengalah alasannya yaitu kesalahan kamu.
Aku sih gak galau. gak akan bingung kalo kau gak ninggalin aku.
Aku tak akan kembali pada hati yang telah membuatku pergi
Apa mungkin saya harus pergi dengan merelakan semua nya..
Bahagia itu sederhana, saat kita dapat mempunyai harapan yang belum pernah kita capai.
Banyak sih yang lain. Tapi saya maunya kamu. Gimana dong. :(
Belajar untuk melupakan itu tidak mudah.
Cinta yaitu dua hati yang saling memberi dan membuatkan -
Cinta yaitu kondisi dimana kebahagiaan orang lain begitu penting bagi kebahagiaanmu sendiri
Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta
Diam bukan berarti saya gak tau. jadi ya hati hati aja
Gak perlu pacaran mulu. banyakin temen. bergaul dan tetep semangat mengejar masa depan.
Gak usah saling pacaran kalo ujung-ujung nya kau nyakitin aku
Iya saya lelah. lelah sama semua perilaku kau ke aku. udah gak ibarat dulu.
Jam segini yaitu jam anganku selalu merindukanmu
Jangan pernah menciptakan orang menunggumu, kalau kau sendiri tahu kau takan tiba kembali padanya.
Jika dia menyayangimu dia akan menggenggam tanganmu dan takkan dilepaskannya
Kaca spion diciptakan bukan untuk melihat masa lalu, tapi untuk melihat siapa yang mau nikung :")
Kadang BOSAN itu niscaya ada dalam sebuah hubungan khusus.
Kadangkala kau tidak menghargai orang yang mengasihi kau sepenuh hati, sehingga kau kehilangannya
kau care tapi kau berlebihan. smpe bikin saya kapok ngeluh walaupun sedikit
Kangen kamu. padahal udah ketemu. tapi kangen nya masih banyak
Perasaan bingung selalu besar lengan berkuasa ikatannya dengan cinta, apapun yang tirjadi dengan hubungan percintaan kita seringkali menciptakan seseorang menjadi lemah dan gampang galau. Jangan berfikiran pendek saat kalian mengalami masalah cinta maka dunia ini serasa berakhir, cobalah lihat keluar. Masih banyak orang yang lebih susah dari kalian, namun mereka terus berusaha dan pantang menyerah. Masa kalian yang cuma masalah kecil saja jadi lebay? Ayo move on dari perasaan bingung untuk masa depan yang lebih baik.
Sumber https://katagalaubagus.blogspot.co.id/
loading...

Related : Kata Kata Bingung Singkat Penuh Makna