Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Ciri Kau Belum Dapat Move On Dari Mantan Kamu

Putus cinta seringkali menciptakan kebanyakan orang susah untuk move on Ciri Kamu Belum Bisa Move On Dari Mantan Kamu

     Putus cinta seringkali menciptakan kebanyakan orang susah untuk move on. Banyak kenangan indah yang masih mengganjal dalam  pikiran yang susah untuk dilupakan. Udah mencoba sebisa mungkin tapi tetep aja belum sanggup melupakanya. Namanya juga kenangan,  Susah untuk di lupain. Apalagi bila udah pacaran lama, Udah cinta banget sama dia, Mau pindah ke lain hati niscaya berat  banget. 

     Di tambah lagi mantan kau kini udah punya pacar atau gebetan gres niscaya panas banget tuh hati.Apa aja sih tanda  seseorang belum sanggup move on dari mantanya?  Ini yaitu beberapa tanda seseorang belum sanggup move on dari mantan kamu. 

1. Masih Menyimpan Rasa Benci Kepada Mantan

     Jika kau masih membenci mantan kamu, Berati kau masih belum sanggup move on dari dia. Mungkin alasannya yaitu mantan pernah manyakiti  perasaan kau waktu dulu masih pacaran sehingga lukanya masih membekas di dalam hati dan sangat sulit untuk menghilangkan  rasa sakit itu. 

     Setiap kali kau melihat photo atau bertemu mantan kau kamu sangat benci kepada dia. Jika kau bersikap  seperti itu kepada mantan kamu, Itu berati kau belum sanggup move on dari beliau dan masih mengharapkan beliau kembali. Duh!

  Baca juga: Cara Menjadi Jomblo Bahagia Walaupun Tanpa Pasangan


2. Barang Pemberianya Masih Disimpan Dengan Baik  

     Mau buang barang pertolongan dari dia, Tapi ragu dan akibatnya menentukan untuk menyimpanya. Ini tandanya bahwa kau masih suka  mengenang masa lalu. Misal dulu mantan kau memperlihatkan boneka dikala beliau nembak kamu, Dan kini kau menyimpan dengan baik  boneka itu. Pasti setiap kau melihat boneka itu kau mengingat mantan kamu. 

     Kalau kau sudah move on dari mantan seharusnya  kamu membuang boneka pemberianya itu, bila di buang sayang, Kamu memperlihatkan boneka itu kepada temen atau saudara kamu,  Itung- itung buat amal juga. Mungkin ada sebagian orang yang sengaja menyimpan barang pertolongan mantan untuk menunjukan pada  dia dikala balikan "Ini loh barang pertolongan kau masih saya simpan dan saya jaga baik- baik!"


3. Kamu Masih Mengharapkanya Kembali

     Kamu masih ngarep untuk balikan sama mantan atau malah kau ngajak beliau balikan? Ini yaitu sebuah menandakan yang berati kau  masih belum sanggup move on dari dia. Kalau kau sudah move on dari mantan kamu, kau tidak akan mengharapkan lagi beliau dan  memlih untuk mentup pintu hati kau rapat- rapat untuk si mantan. Tapi Karena move on sulit, Banyak orang yang masih  mengharapkan sang mantan ngajak balikan.

  Baca juga: Cara Paling Efektif  Move On Dari Mantan


4. Cemburu Melihat Mantan Dengan Orang Lain

     Masih menyimpan rasa cinta yang mendalam kepada mantan. Sehingga Merasa sakit hati dan cemburu melihat mantan jalan sama  orang lain. Mantan jalan sama orang lain, Kamu jalan sendiri aja kayak kiper ya? Nyeseknya tuh disini, huhu. 

     Hal ini sangat  jelas menunjukan bahwa kau masih belum sanggup move on dari dia. Kalau kau sudah melupakan mantan kamu, Kamu sudah tidak  memperdulikan beliau mau jalan sama siapa, Cuek- dingin aja.

5. Suka Ngestalk Akun Mantan

     Sekarang ini banyak cara yang sanggup dilakukan untuk menerima kabar terbaru dari seseorang, Salah satunya yaitu ini,  Dengan  menggunakan media sosial. Jaman kini ya, Semua serba internet. Semua orang sanggup menggunakan internet.  Apalagi Anak muda  sekarang, siapa sih yang gak punya akun media umum entah itu Facebook, Twitter atau Instagram dan biasanya anak jaman  sekarang curhatnya lewat media sosial. Bener gak?  

     Orang lain sanggup dengan gampang menerima warta seseorang lewat media  sosialnya. Ngestalk atau mencari tahu sesuatu dari orang lain tanpa sepengetahuanya, Jika kau secara diam- membisu melaksanakan  stalk ke akun mantan kamu, berarti kau masih ingin tau dengan si dia, Penasaran dengan kabar terbaru dari dia. Masih ngarep  ya?

  Baca juga: Cara Membuat Mantan Menyesal Seumur Hidup Ninggalin Kamu


6. Kamu Tidak Mencari Kekasih Baru

     Tidak memiliki kekasih gres bukan alasannya yaitu tidak laku, Tapi alasannya yaitu masih tidak mau membuka hati untuk orang lain. Iya kan  mblo? Memilih untuk hidup sendiri tanpa seorang kekasih. Ada 2 penyebab seseorang menentukan tidak mencari kekasih baru. Masih  mengharapkan sang mantan atau gak pengin pacaran lagi alasannya yaitu takut di sakitin lagi? Kamu yang mana?



     Ketika mantan sulit untuk dilupakan, Apa dayaku yang hanya sanggup mengenang kenanganya. Ingin sekali rasanya untuk melupakan  dia dari pikiranku, Namun itu bukanlah hal yang gampang untuk dilakukan. Mungkin butuh waktu yang usang untuk move on dari mantan. 

     Berusahalah mblo kau niscaya sanggup melupakan mantan dan memulai dongeng cinta gres yang indah! Atau malah berharap beliau ngajak balikan?

Sumber http://pekasiana.blogspot.co.id/
loading...

Related : Ciri Kau Belum Dapat Move On Dari Mantan Kamu