Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Cara Terbaik Mengajak Balikan Mantan

Ketika seorang merasa tidak cocok lagi dengan pasanganya Cara Terbaik Mengajak Balikan Mantan

     Ketika seorang merasa tidak cocok lagi dengan pasanganya, banyak orang memutuskan untuk mengakhiri hubunganya (Putus). Tapi terkadang banyak orang yang malah menyesal sesudah mutusin pacarnya dan pingin balikan lagi dengan si dia. Karena berdasarkan  pengamatan gue, Jujur Cewek yang sudah tidak menjadi milik kita (Mantan) nambah bagus dan imut, yang membuat kebanyakan  cowok pengen balikan. Mungkin alasannya ialah ia berusaha keras untuk memperbaiki diri dan mencoba tampil beda dan tampil Wah didapan  sang mantan. Tapi apakah ia masih mau sama kamu? Bisa saja mantan kau mau dan bisa saj tidak. Nah tujuan dibuatnya artikel  Cara mengajak balikan mantan ini ialah untuk menyebarkan pengalaman kepada kalian semua yang masih resah bagaimana cara  balikan sama mantan pacar,

     Buat yang masih malu, Grogi, Kurang pede atau mungkin masih gensi dengan sang mantan. Hal yang  petama yang harus kau lakukan ialah meyakini bahwa sang mantan ialah tulang rusuk kamu, kau harus yakin bahwa ia  tercipta hanya untuk menyayangi kau dan hanya kau yang pantas untuk mendapat cinta dari dia. Jangan pernah ragu untuk  menyatakan bahwa kau masih mengharapkan ia dan isi hanya. Gue memiliki beberapa tips buat kalian yang susah untuk  melupakan sang mantan sebut saja susah move on.
   
     Mungkin banyak perempuan bagus atau perjaka tampan  yang masih jomblo di luar  sana, tapi kalau problem hati dan kenangan mah beda lagi. Nah untuk ngajak balikan sama mantan kau berikut beberapa tips  jitu  yang bisa kau coba untuk mendapat kembali cintanya berdasar pengalaman langsung gue. yang bisa kalian semua coba  untuk meluluhkan kembali isi hati sang mantan, biar ia klepek- klepek sama kau dan bisa dengan gampang balikan lagi sama  kamu. Sukur- sukur ia yang ngajak balikan duluan, kan menang banyak.   

1. Tunjukan Bahwa kau Sudah Berubah Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya

     Ketika kau mengubah diri menjadi lebih baik, maka secara otomatis kesempatan untuk mendapat kembali mantan kau akan  lebih besar dan ia akan melihat bahwa ada sesuatu yang beda dari kamu, Sesuatu yang wah, serta pertanda bahwa kau bisa  berubah dan layak untuk mendapat kembali cinta darinya. Siapa sih yang mau di ajak balikan, kalau ia tetap saja menyerupai dulu dan tidak ada perubahan sama sekali.

     Untuk itu bila kau berniat untuk balikan kau harus merubah diri lebih baik untuk  meyakinkan dan memantapkan ia bahwa kau layak untuk mendapat cintanya kembali. Buatlah ia berpikir bahwa tidak ada  orang yang lebih baik dari kamu, merubah diri manjadi lebih baik bukanlah suatu hal yang mudah, untuk itu kau harus memulainya hari ini dan jangan pernah lelah untuk melaksanakan hal ini.



2. Memaafkan Dia atau Dimaafkan

     Kalau mau balikan tentunya kau harus baikan dulu sama dia. meminta maaf bila kau pernah menyakiti ia dan juga memaafkan  semua kesalahan dia, Jangan tiba- datang balikan gitu aja. Bisa- bisa di tolak mentah mantah kamu. Dengan memaafkan dan  Dimaafkan kau akan dengan gampang membangun kembali kekerabatan yang pernah dijalani. Jangan pernah aib dan gengsi untuk melaksanakan hal ini (Meminta maaf) dan tentunya kau harus tulus untuk memaafkan semua kesalahan yang pernah ia lakukan.  Ini ialah sebuah awal dan langkah yang sempurna untuk membangun kembali kekerabatan kalian.  



3. Ingatkan Kembali Kenangan Indah Bersamanya

     Sebelum melaksanakan hal ini tentunya kau harus memiliki komunikasi yang baik dengan mantan kamu, Salah satu cara terbaik yang  bisa kau lakukan untuk membuat komunikasi yang baik dengan sang mantan ialah dengan cara diatas (Memaafkan dan  Dimaafkan). Setelah tercipta suasana ini barulah kau bisa mengingatkan ia akan kenangan indah yang pernah kalian jalani bersama. Ingatkan ia ketika kau jalan bersama dengan suasana yang bahagia,

     Ingatkan ia kembali ketika kalian Melakukan hal  bodoh dan hal- hal konyol ketika bersama. Hal ini dilakukan biar ia melupakan semua kenangan pahit yang terjadi pada kekerabatan  kalian dan mengingatkan kembali akan masa- masa indah kalian. Kalau mantan kau peka niscaya ia tahu bahwa kau masih mengharapkan cintanya dan berharap ia akan merimanya kembali. 


4. Ubah Penampilan Fisik Kamu

     Ketika kau bertemu dangan lawan jenis kau apa yang kau perhatikan dan apa yang kau nilai dulu?  Pasti fisiknya dulu kan.  Penampilan fisik sangat penting ketika kau mencoba untuk balikan dengan sang mantan, Makara perbaiki penampilan fisik dulu  gays alasannya ialah orang menilai kau dari fisik kau dulu dan fisik kau merupakan cermin kepribadian kamu. Ketika mantan kau  melihat kau nambah tampan atau tambah cantik, mantan mana sih yang tidak mau diajak balikan. Kamu harus bisa pertanda  bahwa kau bisa lebih baik dari sebelumnya salah satunya dengan cara mengubah dan memperbaiki penampilan fisik kamu.



5. Katakan Apa Yang Kamu Inginkan

     Akhinya, sesudah melaksanakan empat cara diatas tentunya kau harus memberi tahu ia dan menyampaikan apa yang kau inginkan. Jika  kamu menginginkan balikan sama dia, katakan dan nyatakanlah. jangan pernah ragu untuk melaksanakan hal ini, kalau kau ragu ya  gak bisa balikan dong! Berjanjilah bahwa kau akan menjadi seseorang yang terbaik yang mengisi kehidupanya dan yakinkanlah  dia bahwa hanya kau orang yang bisa membahagiakanya. Kamu juga bisa mengajak balikan mantan kau dengan cara membacakan  puisi romantis atau dengan cara menyanyikan lagu romantis, Dijamin mantan kau pikir seribu kali deh kalau mau nolak kamu.


     Kamu bisa mencoba beberapa trik diatas jangan lupa berdoa dulu biar lancar triknya, tetapi kau harus tahu dulu apakah mantan  kamu sadah punya pacar apa masih single dan tentunya kau juga masih single ya! Jangan pernah ngajak balikan mantan ketika  kamu sudah punya pacar, alasannya ialah kesempatan kau di terima kembali sama ia sangat sedikit, dan misalkan kau diterima cepat  atau lambat niscaya akan di putusin lagi.  Karena Sepandai- pandainya orang menyembunyikan bangkai usang kelamaan akan tercium  juga, sepintar- pintarnya orang berbohong akan tertangkap berair juga.

     Trik ia atas merupakan pengalaman langsung saya Kalau misalkan  trik ngajak balikan mantan diatas gak mempan, Jalan satu satunya buat kau ialah dengan cara Move on mblo. Jangan biarkan  masa dewasa kau menderita alasannya ialah satu cewek atau satu cowok, masik banyak cewek atau cwok dialur sana yang baik-baik dan  tentunya jomblo.  Selamat berjuang untuk mendapat kembali cinta sang mantan ya mblo! Keep srong! jangan lupa bahagia.  

Sumber http://pekasiana.blogspot.co.id/
loading...

Related : Cara Terbaik Mengajak Balikan Mantan