Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Cara Paling Efektif Untuk Move On Dari Mantan

 Rasanya sangat sulit untuk melupakan kenangan bersaman Mantan Cara Paling Efektif Untuk Move On Dari Mantan

     Setelah sekian usang saling mencintai, Rasanya sangat sulit untuk melupakan kenangan bersaman Mantan. Sulit untuk pindah ke  lain hati, Karena banyak kenangan indah yang pernah dijalani. Sebenarnya kenangan itulah yang menciptakan kau sulit untuk  melupakan dia. Untuk itu perlu upaya yang sempurna untuk melupakan kenangan itu. Jangan hingga kau terpendam dan terkubur oleh  masa lalu, Yang seharusnya kau lakukan yaitu mengkubur dalam- dalam kenangan itu. Jangan hingga dikala Hujan ingat mantan,  Gerimis ingat mantan, Banjir gres ingat Yang Mahakuasa kali ya! Melupakan sang mantan atau move on memang tidak mudah, Butuh waktu dan  upaya yang kuat. Ada orang yang tidak sanggup melupakan mantan selama bertahun- tahun, Tapi ada juga yang sanggup melupakan mantan  dalam hitungan hari. Kalau yang bertahun tahun gak sanggup move on niscaya beliau kini masih jomblo trus jika yang beberapa  minggu sudah sanggup move on niscaya beliau sudah punya pacar? Jawabnya Bisa iya sanggup tidak, Tergantung dari kemauan beliau untuk move  on. Banyak kok yang udah punya pacar tapi masih cinta sama mantan! Kalau kau mau cepat menghilangkan kenangan bersama mantan  kamu, Kamu perlu mencoba beberapa hal ini.

1. Jangan Pernah Berharap Lagi

    Kamu masih mengharapkan cintanya? Kamu berharap beliau ngajak kau balikan? Berhentilah melaksanakan hal itu, Karena itu hanya akan  membuat kau sakit hati dan menciptakan kau mengenang kembali masa- masa indah bersamanya. Berharap tanpa kepastian itu sangat  menyiksa batin. Jangan pernah mengharapkan cintanya lagi, Sadarlah bahwa kini beliau bukan milikmu lagi.Jika kau masih  mengharapkanya Kamu hanya akan menyia- nyiakan waktu berharga kau untuk hal yang tidak penting! 



2. Carilah Kesibukan

     Kalau acara sehari- hari kau hanya tiduran di kamar pegang handphone sambil liatin photo mantan atau sanggup dibilang tidak  punya suatu kesibukan, Tentunya kau akan sangat sulit untuk melupakan dia. Carilah sesuatu kesibukan yang sanggup menciptakan kau  berhenti untuk memikirkan dia. Kamu sanggup bermain sama teman atau menghirup udara segar dengan menikmati alam. Cara ini sudah  terbukti sangat efektif untuk berhenti memikirkan mantan, Saya sudah mencobanya sendiri. Kamu sanggup mencobanya sekarang!

3. Hindari Mendengarkan Lagu Galau

     Jika kau yaitu seorang yang suka mendengarkan lagu terutama sebelum tidur, Cobalah untuk selektif dalam menentukan lagu itu.  Hindarilah mendengarkan lagu resah apalagi lagu kenangan bersama mantan, Jangan deh pokoknya jangan! Karena itu sanggup menciptakan  kamu baper (bawa perasaan) dan keinget beliau lagi. Jangan hingga kau tidak sanggup tidur gara- gara keinget lagi sama mantan.  Kamu sanggup menentukan lagu Hardcore atau lagu yang bernada keras. Atau kau sanggup mencoba untuk mendengarkan lagu yang sanggup  mengubah perasaan cinta menjadi benci, misalnya "Selamat Tinggal".



4. Berhenti Kepo-in dia

     Kesalahan yang seringkali banyak orang lakukan yaitu ingin melupakan mantan tapi beliau masih kepo-in beliau .Mungkin kau  seringkali intip profil facebook, Twitter atau Instagram mantan kamu, Berharap menerima informasi terbaru dari dia. Bener ga? Itu  manusiawi, Tapi hal Ini sangat memungkinkan sanggup menciptakan kau nyesek dan sakit hati. Kalau kau ingin melupakan beliau cobalah  untuk berhenti mencari tahu semua hal perihal dia. Kamu sanggup menghapus semua kontak yang sanggup untuk menghubungi dia. 

5. Buka Lembaran Baru

     Jangan hanya terpaku pada masa kemudian yang kelam, kau harus sanggup merubah masa kemudian yang kelam itu. Untuk itu kau harus  Mencari sesosok yang baru, Membuka lembaran gres dan melupakan masa kemudian kamu. Mulailah sesuatu yang sanggup menciptakan kau lebih  baik lagi dan melupakan masa kemudian kamu. Bukalah hati kau untuk orang lain, Beri kesempatan pada mereka yang mencintaimu!  Yakinlah bahwa dongeng cinta kau kedepan kau akan indah. 

  Baca juga:  Tips Sukses Karir 2016



     Mantan yaitu kenangan, Tapi ada baiknya kau melupakan kenangan itu. Karena kenangan itu hanya akan menciptakan kau terpuruk  dan mengharapkan kembalai dia. Dia yaitu masa kemudian kau dan kau hidup di masa kini yang berati kau harus melupakan beliau  dan menjalani hidup kau kini tanpa mengenang masa lalu. Berpikir konkret dan yakinlah bahwa kau sanggup dengan gampang  melupakan mantan kamu. Bukalah lembaran gres untuk dongeng cinta yang sesungguhnya.

Sumber http://pekasiana.blogspot.co.id/
loading...

Related : Cara Paling Efektif Untuk Move On Dari Mantan