Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Cara Mutusin Pacar Dengan Tepat

 Tidak sedikit orang yang menghabiskan masa remajanya untuk mengukir dongeng romantis Cara Mutusin Pacar Dengan Tepat

     Masa pacaran ialah masa yang indah, Tidak sedikit orang yang menghabiskan masa remajanya untuk mengukir dongeng romantis, Tapi  Terkadang ada ketika dimana sesorang harus menentukan untuk mengakhiri hubungaya atau sanggup dikatakan putus. Kebanyakan orang  memilih mengakhiri hubunganya sanggup disebabkan lantaran merasa tidak cocok lagi atau merasa bahwa hubunganya tidak sanggup di  pertahankan lagi, mungkin juga ada sebuah kesalah pahaman yang tidak sanggup dimengerti oleh salah satu pasangan. Memutuskan  pacar bukanlah hal yang mudah, Apalagi bagi yang belum pernah melakukanya. Banyak orang yang gundah dan bertanya- tanya  bagaimana cara tetapkan pacar dengan cara yang baik? Seperti saya dulu. Atau banyak orang juga yang tetapkan pacar tapi  dengan cara yang salah, Lalu bagaimana cara tetapkan pacar dengan cara yang baik? Tentunya hal ini menjadi tanda tanya  besar di kepala orang yang belum mengetahuinya. Karena mutusin pacar gak semudah membalikan telapak tangan, Perlu teknik  khusus biar keduanya saling menyepakati. Untuk itu saya akan mengembangkan tips yang sempurna untuk mutusin pacar.

1. Katakan Dengan Jujur Bahwa Kamu Sudah Tidak mencintainya

     Kejujuran sangat penting dalam hal ini. Jangan hingga kau melaksanakan kesalahan, Contohnya ialah pura- pura mencintai,  Padahal udah gak cinta atau Udah gak sayang lagi. Daripada pura- pura cinta atau pura- pura sayang mendingan katakan aja  sejujurnya bila kau sudah merasa tidak cocok lagi dengan pacar kamu, Daripada ujung- ujungnya kau menduakan dengan orang  lain atau pindah kelain hati. Misalnya bila kau tidak suka beliau lantaran cerewet, Make up terlalu tebal, Cemburuan atau hal  lainya. Jangan ragu untuk menyampaikan sejujurnya!



2. Buatlah Suatu Alasan

     Terkadang kau harus mencari alasan untuk mutusin pacar kamu. Misalnya kau terlalu baik buat aku, Aku mau fokus sekolah dulu  atau saya mau fokus karir. Kamu sanggup memakai alasan tersebut, Atau mungkin juga kau punya alasan lain yang lebih  kereatif. Pokoknya cari alasan yang sekiranya sempurna untuk mutusin dia. Kamu sanggup memakai imajinasi kau untuk mencari  alasan itu.

3. Putuskan Dia Di Situasi Yang Tepat

     Ketahuilah bahwa penting untuk tetapkan pacar di situasi yang tepat. Karena ini kuat besar untuk keberhasilan kau   putus sama dia. Kalau kekerabatan kau dengan beliau dirasa baik- baik saja jangan pernah untuk meminta putus dengan dia, Karena  ini bukanlah waktu dan situasi yang sempurna untuk melaksanakan itu. Saya contohkan situasi yang tepat, Misal pulang sekolah kau  melihat pacar kau sedang di boncengin sama pemuda lain. Kamu sanggup ngikutin beliau dari belakang dan ketika beliau turun tanyakan  pada pacar kamu, Siapa sih pemuda ini? Kalau beliau gak sanggup menjelaskan siapa pemuda itu tanpa ribet kau sanggup mutusin beliau ketika  itu juga. Praktis bukan bila tahu caranya?



4. Buatlah Persiapan

     Sebelum mutusin pacar kamu, Kamu harus benar- benar mempunyai persiapan yang matang. Jangan tiba- datang gak ada angin gak ada  ujan kau putusin dia, Karena ini gak masuk logika dan pacar kau tidak sanggup mendapatkan hal ini. Pacar kau niscaya butuh  penjelasan dan alasan yang masuk logika kenapa kau pengin putus dengan dia. Untuk itu buatlah daftar rencara yang sempurna untuk  ini, Pikirkanlah apa yang sekiranya cocok untuk kau katakan ketika bertemu dengan beliau dan buatlah sebuah alasan yang sempurna  kenapa kau menentukan untuk mengakhiri kekerabatan itu.

5.Rubahlah Sikap Kamu

     Jika mungkin selama ini kau ialah seorang yang terlihat baik dimata dia, Cobalah untuk terlihat buruk. Misal gini, Cewek  kamu paling gak suka kalo ngeliat kau ngupil dan selama kau pacaran kau belum pernah ngupil. Sekarang cobalah untuk ngupil  di setiap kau jalan sama dia, Lama- kelamaan beliau gak nyaman dan terganggu dengan perilaku kamu. Dia akan merasa kau udah  berubah, Sudah tidak ibarat dulu. Kamu sanggup memanfaatkan momen emas ini untuk mutusin dia.




     Putus itu pilihan ketika memang kekerabatan kau tidak cocok lagi. Memilih keputusan ini bukanlah suatu hal yang mudah, Kamu  harus benar- benar memikirkanya dengan matang, Jangan hingga kau menyesal suatu ketika nanti. Lakukanlah hal ini bila kau  yakin ini ialah jalan terbaik. Kalau masalahnya masih sanggup di selesaikan dengan cara baik- baik mendingan jangan putusin beliau  ya, Ingatlah bahwa move on bukanlah suatu hal yang gampang dan biasanya bila sudah jadi mantan beliau nambah anggun atau ganteng,  Percaya deh!

Sumber http://pekasiana.blogspot.co.id/
loading...

Related : Cara Mutusin Pacar Dengan Tepat