Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

6 Hal Ini Cuma Ada Di Indonesia

Indonesia merupakan negara yang penuh dengan keanekaragaman budaya 6 Hal Ini Cuma Ada Di Indonesia

     Indonesia merupakan negara yang penuh dengan keanekaragaman budaya. Banyak hal unik dan menarik di negara kita tercinta ini,  Mulai dari Budaya, Alam, Sampai dengan kebiasaan orang- orang Indonesia itu sendiri yang unik di mata para turis yang tiba  ke Indonesia. 

     Tak heran Indonesia menjadi salah satu daerah terfavorit bagi para wisatawan asing yang ingin menghabiskan  waktu liburnya. Banyak kebiasaan yang sering kita lakukan, Menurut kita itu sebuah hal biasa. 

     Tapi di mata para orang asing  ini yaitu sebuah kebiasaan yang tarbilang unik. Apa saja ya sesuatu yang unik itu? Pingin tau apa saja sesuatu yang unik  itu? Berikut yaitu kebiasaan dan hal unik yang ada di Indonesia.

1. Dangdut

     Sebagai orang Indonesia siapa sih yang tidak tahu musik khas Indonesia ini, Semua orang mengenalnya. Tapi di indera pendengaran orang  asing musik ini terdengar asing dan Terdengar unik bagi mereka. Setiap orang yang mendengarkan musik ini selalu ingin menari  dan bergoyang. 

     Tentu saja nada musik ini sangat asik sehingga mengajak seseorang untuk menari. Tidak sanggup di Pungkiri ini  adalah musik asal Indonesia yang harus kita banggakan. 



2.Hampir Semua Tayangan Televisi Swasta Yang Tidak Mendidik

     Ini yaitu sebuah hal yang terdengar aneh, Tapi ini yaitu sebuah kenyataan yang ada pada dunia perfilman Indonesia. Banyak  acara Tv swasta yang menampilkan tontonan yang tidak pantas untuk di tonton untuk anak kecil, Sepeti salah satu sinetron di  salah satu stasiun Televisi yang sempat heboh alasannya yaitu cewek menggendong seorang pemuda yang dinilai menjuru ke adegan dawasa,  Sangat tidak mendidik dan tidak pantut di tonton oleh anak- anak. 

     Tapi program yang seharusnya di tonton oleh anak- anak malah  di hapus salah satunya spongbob yang kemarin gres saja di hapus oleh KPI. Inilah realita yang ada di perfilman Indonesia.  Save Indonesia! 


3. Hukum Di Indonesia

     Tau sendiri kan bagaimana situasi pada aturan di negara kita, Tumpul pada orang atas dan tejam pada orang bawah ibarat saya.  Tentu saja hanya kerena mencuri ayam seseorang sanggup saja di aturan selama bertahun- tahun. Sedangkan yang makan uang rakyat  (Korptor) malah di beri eksekusi yang terbilang ringan. 

     Bahkan hingga ada seorang koruptor yang berwisata ke pulau bali yang  seharusnya dalam sel. Seharusnya dalam hal aturan tidak ada perbedaan, Semua orang yang melanggar peraturan berhak menerima  hukuman dengan sesuai peraturan yang berlaku, Tanpa membedakan status, jabatan atau hal lainya. 



4. Sebagian Besar Remaja Indonesia Pernah Alay?

     Ini salah satu hal unik yang cuma ada di Indonesia, Hampir semua sampaumur di negara kita pernah alay. Gak percaya? Pasti dulu  waktu smp kau pernah menggunakan bahasa sms alay ibarat " Hemzzz, Eaaa" Iya kan? Ini salah satu fakta bahwa ada masa alay yang  melanda pra sampaumur Indonnesia. 

     Kata mas radit inilah  masa pertumbuhan Anak di Indonesia: Bayi, Anak- anak, Alay, Baru remaja.  Jujur kau dulu pernah alay juga kan?


5. Ada Hari Kejepit

   Tahu gak apa itu hari kejepit? Ini yaitu sebuah hari yang terhempit diantara 2 tanggal merah. Pelajar niscaya tau! Contohnya  gini, Misalkan kini hari kamis dan besok hari jumat libur. Nah hari sabtu itulah yang dinamakan hari kejepit. 

    Biasanya  banyak pelajar yang melas- malasan pada hari kejepit itu bahkan dulu temen- temen sekolah saya banyak yang gak masik termasuk  saya.   


6. Anak SD Sudah Pada Pacaran

     Pernah gak menjumpai anak Sd yang sudah panggil mamah papah? Saya sangat sering menjumpai hal itu, Rasanya geli- geli gimana  gitu, Prihatin juga iya. Ngeliat anak kecil udah pada pacaran, Padahal masa depanya masih panjang dan masih banyak hal- hal  yang harus di perjuangkan. Saya udah segede gini gak pernah pacaran, Eh yang Sd udah pada pacaran. Miris!

  Baca juga: Tips Sukses Karir 2016



     Orang Indonesia memang suka gitu, Ngelakuin hal yang terbilang aneh. Meskipun demikian tetep besar hati menjadi warga negara  Indonesia!

Sumber http://pekasiana.blogspot.co.id/
loading...

Related : 6 Hal Ini Cuma Ada Di Indonesia