Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

10 Kata Resah Menyentuh Saat Hujan Turun

Hujan memang identik dengan suasana romantis kalau sedang berduaan dengan orang yang kita sayangi. Namun sebaliknya, bagi sebagian orang hujan justru membangkitakan kenangan pahit masa kemudian bersama sang mantan kekasih. Kenangan memang sulit untuk dilupakan terlebih kalau kenangan tersebut dilalui bersama orang yang Istimewa yang telah usang mengisi hati kita di masa lalu. Kenangan tersebut menjadi sangat sulit dilupakan mungkin sebab hingga ketika ini Anda belum bisa move on.

Hujan biasanya hadir dengan suasana yang damai dibarengi dengan menetesnya air dari pepohonan, suasana menyerupai ini sangat cocok untuk melongo membayangkan hal-hal indah bersama orang yang kita cintai. Ketika kau sedang sendirian dan hujan turun, maka seketika itulah akan muncul flash back masa kemudian baik itu yang menyenangkan ataupun menyedihkan. Bagi kau yang sedang gundah sebab turun hujan berikut ini ialah kata kata gundah sebab hujan.

Hujan memang identik dengan suasana romantis kalau sedang berduaan dengan orang yang kita s 10 Kata Galau Menyentuh Ketika Hujan Turun
  1. Sakit karna hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati ketika kau tinggalkan saya bersama dirinya.
  2. Seandainya kemunculan pelangi tak selalu menunggu reda hujan, mungkin air mata ini tak perlu kuteteskan demi kebahagiaan yang akan datang.
  3. Tirulah rintik hujan yang turun membasahi bumi dan menjadikannya air demi memberi kehidupan, hiduplah dengan banyak manfaat
  4. Aku ingin berjalan di derasnya hujan supaya tak seorangpun yang tahu kalau hatiku sedang menangis.
  5. Kita ialah hujan, meneteskan air ketika mengingat kenangan.
  6. Disaat kau mencintainya dan kau hanya menerima hujan, cintailah saya sebagai pelangimu.
  7. Jangan melihat seseorang dari luar, lihatlah awan hitam menurunkan hujan dan memicu hadirnya pelangi.
  8. Saat rintik hujan meniru air mata, inilah malam yang sempurna untuk merayakan luka.
  9. Senang bisa mencintaimu menyerupai ini, sewajarnya pelangi di antara rintik hujan menari.
  10. Ada yang tertinggal di sela rintik hujan. Ceritaku bersamamu, yang sekarang telah menjadi kenangan
Memang hujan membawa kita mengingat masa lalu, namun dongeng di masa lampau tidak perlu terus dikenang. Cukup ambil pelajaran berharga darinya, dan hidupnya dengan penuh semangat demi meraih kesuksesan dan keinginan yang selama ini belum kesampaian. Jadikan masa kemudian sebagai pecut semangat supaya nantinya kita bisa menjadi seseorang yang tegar, berani, dan bisa mengambil keputusan mana yang terbaik bagi jalan hidup kita.
Sumber https://katagalaubagus.blogspot.co.id/
loading...

Related : 10 Kata Resah Menyentuh Saat Hujan Turun