Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

10 Kata Kata Gundah Kesunyian Cinta

Cinta memang tidak selalu berakhir indah, dan terkadang malah sebaliknya cinta sanggup menciptakan kita tersakiti dan alhasil datanglah perasaan resah menghampiri kita. Kesunyian akan menghampiri kita disaat orang yang kita sayangi pergi meniggalkan dengan sejuta cinta yang masih digenggamnya. Sakit memang tapi mau bagaimana lagi itulah perjalanan cinta dimana kita harus menemukan sosok yang sempurna untuk dicintai dan mengasihi kita dengan setulus hati. Untuk mengobati perasaan resah kalian berikut ini yaitu teladan kata resah perihal kesunyian cinta.

Cinta memang tidak selalu berakhir indah 10 Kata Kata Galau Kesunyian Cinta

Jika dalam kecemasan hanyalah kesunyian cinta dan kesenangan yang kamu cari. Maka lebih baik dirimu untuk menutup tubuhmu itu.

Kau akan meneteskan darah dengan su-karela dan dengan bahagia hati. Karena kamu akan mensyukuri hari gres yang penuh dengan cinta.

Hanya kerinduan dalam yang kurasakan, ketika sepi menyapu debu-debu kebenci-annya kepadaku. Aku merindukan keceriaannya.

Aku mer-indukan kasih sayangnya. Aku merindu-kan semua hal perihal dirinya. Kebenciannya padaku tidak akan menggores luka pada hati yang penuh pelangi cintanya. Tuhan, apakah cinta sejati tidak berpihak pada kita? Hanya Engkau yang sanggup men-jawab misten ini.

Hatiku meneteskan darah yang memba-kar pedih setiap saat. Aku memalingkan wajah dan terlihat mutiara wajahmu tersenyum manis di alam anganku.

Kesan itu membuka jalanku menuju dunia penuh makna. Mengungkapkan kemu-loan jiwaku. Dan kesan itu infinit di sana hingga kita bertemu kembali. Aku ingat ketika kamu mencium dan mengecupku dengan linangan air mata yang mengalir di pipimu.

Kita hanya hidup untuk menemukan keindahan. Yang lainnya hanyalah ben-tuk dari penantian.

Baru kusadari saya kehilangan. Terbangun dari tidurku dan mencicipi sepi. Kulihat api dan hujan bagaikan chriku dan diri-mu Sepertinya kamu tak sama dengan diri ini. Namun kuyakin kamu kan kembali untukku. Aku yakin kamu milikku dan selamanya di sisiku.

Aku tak tahu harus berkata apa. Perih dadaku tlah kamu obati dengan senyum-mu. Aku hanya sanggup berharap untuk nienempatkanmu di pundi-pundi keba-hagiaanku, karna kaulah satu-satunya.

Hidupku tanpamu yaitu sebuah pulau dalam samudra pengasingan dan kesunyian.

Semua kesunyian di dalam hidup akan hilang begitu saja seiring berjalannya hari, memang tidaklah gampang melupakan ia yang sangat kita cintai. Tapi harus bagaimana lagi ia telah menentukan untuk meninggalkan kita dan menentukan jalan hidup lain. Seharusnya kita melaksanakan hal yang sama biar apa yang selama itu menjadi kenangan sanggup dilupakan dengan sendirinya.
Sumber https://katagalaubagus.blogspot.co.id/
loading...

Related : 10 Kata Kata Gundah Kesunyian Cinta