Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Cara Ampuh Berkenalan

 Berkenalan dengan gebetan atau orang yang Anda sukai merupakan suatu tantangan bagi Anda  Cara Ampuh Berkenalan
Cara Ampuh Berkenalan - Berkenalan dengan gebetan atau orang yang Anda sukai merupakan suatu tantangan bagi Anda bukan? Anda mungkin merasa takut, minder atau bahkan tidak percaya diri untuk memulai berkenalan degannya. Namun hal tersebut tidak baik, alasannya yaitu Anda harus menandakan bahwa diri Anda bisa untuk sekedar berkenalan dengan si dia, sebelum si beliau direbut oleh yang lain. Maka dari itu beranikan diri Anda untuk mulai berkenalan dengan nya.


Pada kesempatan kali ini CCJ ingin memperlihatkan sedikit gosip mengenai cara ampuh untuk berkenalan dengan si dia. Berkenalan ini merupakan suatu hal yang sangat penting falam suatu hubungan, alasannya yaitu ibarat pepatah menyampaikan tak kenal maka tak sayang.

CARA AMPUH BERKENALAN


Bagi Anda yang galau untuk memulai berkenalan dengan orang yang Anda sukai, mari dibaca beberapa cara ampuh berkenalan berikut ini :

Cara ampuh berkenalan yang pertama yaitu Anda harus mempunyai rasa percaya diri. Percaya diri merupakan salah satu kunci sukses untuk berkenalan dengan orang yang Anda sukai. Jika Anda sudah mempunyai rasa percaya diri, Anda akan terlihat lebih mahir dimatanya. Maka daro itu, berdiri rasa percaya diri Anda. Jangan takut akan hasil akhir. Jika beliau bukan jodoh Anda ya sudah masih banyak perempuan lainnya menanti Anda.

Cara ampuh berkenalan yang kedua ialah mulailah dengan sopan dan jantan. Mualilah dengan perilaku sopan dan jantan, maksutnya ialah Anda sendiri berani, tidak perlu melibatkan atau mengajak sobat untuk menemani berkenalan bukan?

Cara ampuh berkenalan yang ketiga yaitu sesudah Anda berhasil berkenalan, mintalah nomor hp nya. Jika sudah sukses bekenalan, jangan lupa untuk meminta nomor hp nya supaya kekerabatan kalian makin mendalam dan terus berlanjut. Untung-untuk bila kekerabatan kalian bisa berlanjut menjadi sepasang kekasih.

Cara ampuh berkenalan yang keempat ialah berikan perhatian Anda, namun jangan over atau berlebihan. Berikanlah beliau perhatian, namun jangan terlalu hiperbola sehingga si beliau menjadi nyaman dengan keberadaan Anda disampingnya. 

Cara ampuh berkenalan yang kelima ialah kenali hobi dan kesukaannya. Mengenali hobi atau kesukaan si beliau menciptakan Anda terkesan lebih perhatian dan cocok satu sama lain. Berikan komentar di status tang dibuatnya di media sosial. Sehingga menciptakan Anda menjadi lebih perhatian dan baik dimatanya.

Demikian tadi beberapa cara ampuh berkenalan dengan si dia, berkenalan merupakan awal yang mudah, namun untuk menjaganya supaya si beliau selalu bahagia dan nyaman dengan kita itulah yang sulit. Maka dari itu bila Anda sendiri tidak berani memulainya bagaimana Anda menjaganya. Sekian dari kami, selamat mencoba dan terimakasih.
loading...

Related : Cara Ampuh Berkenalan