Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Tanda Bila Cinta Mu Cinta Monyet

Tanda Kalau Cinta Mu Cinta Monyet ! - Diantara kita semua, niscaya pernah mengalami yang namanya cinta kera bukan? Cinta kera ialah suatu perasaan suka terhadap seseorang yang ingin mendapat tanggapan dengan perasaan yang sama. Cinta kera umumnya dialami oleh anak dewasa terhadap sobat nya atau yang lebih renta dari nya, misalkan murid dengan gurunya atau anak kelas 1 smp dengan abang kelasnya. Cinta kera berbeda dengan cinta sejati, cinta sejati cenderung lebih nrimo dan memikirkan kebaikan bersama, sedangkan cinta kera belum memikirkan hal tersebut. Pada kesempatan kali ini Cari Jodoh ingin memperlihatkan sedikit informasi mengenai gejala kalau cinta mu itu tergolong cinta monyet.


Setelah kemarin kami membahas mengenai 9 Aturan Pacaran Agar Awet dan Langgeng, yang dapat kau lakukan untuk menciptakan hubungan mu dengan pasangan mu makin harmonis, dan kali ini kami ingin memberitahukan pada Anda mengenai tanda kalau cinta mu cinta monyer, mari disimak.

TANDA KALAU CINTA MU CINTA MONYET


Apa sih tandanya kalau cinta mu masih terbilang dalam cinta monyet? Bagi kalian yang masih ingin tau apakah cinta kalian terhadapnya termasuk ke dalam cinta kera atau bukan, berikut kami berikan informasi mengenai tanda kalau cinta mu cinta monyet.

 niscaya pernah mengalami yang namanya cinta kera bukan Tanda Kalau Cinta Mu Cinta Monyet

Tanda yang pertama yang biasa terjadi dalam cinta kera ialah kau selalu berpikir bahwa kamulah nomor satu dihatinya, kau tidak memperlihatkan kesempatan untuknya melaksanakan hobi atau jalan bersama dengan teman-temannya, kau selalu harus menjadi prioritas utama nya tanpa kau berpikir kebaikan untuk nya. Jika harapan mu tidak diturutinya maka kau meminta putus darinya secara mudah.

Tanda yang kedua dalam cinta kera ialah kau seringkali murka alasannya ialah hal kecil dan selalu menyalahkan pasangan mu. Hal tersebut sering terjadi dalam menjalin hubungan yang masih dibilang cinta monyet. Keegoisan sering terjadi dalam hubungan ini.

Tanda yang ketiga ialah kau selalu egois dan memaksakan kehendak mu terhadap nya. Memaksa berpenampilan menyerupai yang kau suka, memaksa nya melaksanakan hal yang beliau tidak suka, atau memaksa nya untuk menjemput mu padahal kau tahu bahwa beliau sedang sibuk.

Tanda kalau cinta mu cinta monyet yang keempat ialah tidak memikirkan hubungan yang lebih serius lagi, maksutnya kau tidak memikirkan masa depan hubungan mu dengannya akan berlanjut hinga kalian menikah atau tidak. Cinta kera juga tidak melibatkan keluarga dalam hubungan kalian, tidak mengenalkan pasangan satu sama lain pada orang tua.

Tanda yang kelima ialah kalian hanya memikirkan hal bersenang-senang saja tanpa memikirkan hal lain. Biasanya anak dewasa memang masih mengedepankan hal yang membuatnya bahagia saja, jikalau kalian tidak bahagia dengan hubungan yang kalian lakukan ya putus saja, biasanya hal tersebut yang dipikirkan dalam hubungan yang masih tergolong cinta monyet.

Tanda yang terakhir ialah kau hanya ingin didengar dan tidak ingin mendengar kisah atau keluhan dari pacar mu, tentu hal tersebut alasannya ialah keegoisan anak dewasa yang selalu ingin hati bangga dan senang.

Bagaimana? Apa cinta mu masih tergolong cinta monyet? Terimakasih sudah membaca.

Mainkan game spektakuler Petualangan Po yang tidak akan menciptakan mu bosan. Download segera di Google Play Store atau Klik Disini!!
loading...

Related : Tanda Bila Cinta Mu Cinta Monyet