Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Cara Menghibur Sobat Yang Putus Cinta

 Sahabat merupakan seorang yang berarti di dalam hidup kita ini Cara Menghibur Sahabat Yang Putus Cinta
Cara Menghibur Sahabat Yang Putus Cinta - Sahabat merupakan seorang yang berarti di dalam hidup kita ini, dengan adanya teman maka kita bisa menyebarkan dongeng suka dan menyebarkan sedih bersama. Seorang teman yang sejati ada ketika Anda mencicipi sedih dan ketika beliau membutuhkan dia, beliau selalu ada untuk kita. Memberikan nasehat yang membangun diri kita menjadi lebih positif. Itulah ciri-ciri teman yang baik. Terlebih kalau teman sedang putus cinta hendaknya Anda sebagai teman yang baik menghibur dan menenangkan hatinya. Lalu, apa dan bagaimana caranya?

CARA MENGHIBUR SAHABAT YANG PUTUS CINTA


Putus cinta bisa dialami oleh siapa saja, dan kalau teman Anda yang mengalaminya? Bagaimana perilaku Anda sebagai seorang sahabat? Bagaimana cara menghibur teman Anda yang sedang putus cinta? Berikut ini beberapa cara nya :

Menghibur sahabat memerlukan perilaku hening yang membuktikan bahwa Anda peduli dengan hati nya yang sedang kacau. Tenangkan beliau dan selalu menemaninya, jangan biarkan beliau sendiri dan memikirkan ha-hal yang negatif. Sebaiknya Anda banyak mendengarkan keluhan dan dongeng nya sampai suasana hatinya membaik.

Selain menemani teman Anda, dengarkan segala keluhan dan segala ceritanya, biarkan beliau menangis supaya beliau lebih lega dan ketahuilah menangis bisa menciptakan seseorang lebih tenang. Anda pun sebaikny tetap menjaga kata-kata Anda, hindari kata-kata bergairah dan hindari pula menjelek-jelekan mantan nya alasannya akan menciptakan teman Anda semakin sedih dan teringat dengan perlakuan mantannya itu.

Kemudian hal lainnya yakni Anda harus menunda menceritakan cinta langsung Anda di depan teman Anda itu alasannya beliau niscaya masih terluka tanggapan problem putus cinta nya dengan mantan nya. Jangan membicarakan soal cinta dihadapannya supaya beliau tidak teringat lagi pada mantannya itu.

Cobalah menunjukkan beliau kata-kata atau nasehat yang bersifat membangun supaya teman Anda bisa kembali bangun dari keterpurukan dan melaksanakan hal faktual lain yang pastinya membangun. Jangan biarkan beliau berpikir buruk dan melaksanakan hal-hal terbelakang alasannya problem putus cinta itu. Anda juga bisa menunjukkan tips bagaimana melupakan mantan.

Setelah beberapa hari dan beliau mulai tenang, ajaklah beliau keluar dan mencari kegiatan atau aktifitas lain yang bisa menciptakan beliau melupakan persoalannya itu dan kembali tersenyum. Kenalkan banyak teman padsnya supaya beliau memiliki suatu hal lain yang dipikirkan daripada memikirkan wacana putus cintanya itu.

Itu tadi beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk menghibur teman Anda yang sedang putus cinta. Semoga bermanfaat.
loading...

Related : Cara Menghibur Sobat Yang Putus Cinta