Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Terbujuk Rayuan Dinikahi Laki-Laki Di Facebook, Shinta Ketipu Puluhan Juta Dishare Ya

kotabontang.net - Menikah dengan laki-laki ganteng dan mapan tentu menjadi dambaan bagi setiap wanita. Namun kalau tidak berhati-hati, mimpi tersebut sanggup dijadikan senjata orang-orang tak bertanggung jawab untuk melancarkan niat jahatnya. Seperti yang dialami oleh salah seorang perempuan berjulukan Nur Shinta, ia hanya sanggup berserah diri sehabis uang hasil kerja kerasnya raup dibawa orang yang tak dikenalnya.

Shinta menuturkan awalnya ia mengenal laki-laki tersebut di jejering Facebook (FB), usang kelamaan alasannya ialah laki-laki ini sering mengunggah foto-foto ketampanannya menciptakan Shinta jatuh hati. Tak disangka, laki-laki yang mengaku berjulukan Rama, warga Bandung, Jawa Barat ini juga mengaku cinta dengan Shinta dan hendak melamarnya ketika Shinta pulang dari perantauannya di Taiwan.



Lama kenal, Shinta pun aktif bertegur sapa melalui media sosial. Sampai balasannya kedua orang ini berencana membangun rumah untuk masa depan mereka. Shinta pun rajin mentransfer gajinya tiap bulan kepada Rama untuk membangunkan rumah di Indonesia. Rama pun rajin mengirimkan gambar rumah yang sedang dalam tahap renovasi kepada Shinta, yang ternyata gambar itu palsu dan sanggup didapatkan dengan gampang di internet.

Shinta pun gres menyadari bahwa dirinya bekerjsama dimanfaatkan laki-laki yang tak dikenal sehabis beberapa bulan kenal dengan Rama. "Dia bilang mau berdiri rumah cita-cita untuk masa depan berdua, saya disuruh transfer uang dan ternyata itu semua tipuan belaka," ujar Shinta, Rabu (9/5) di akun sosial medianya.

foto: Bukti transfer dan KTP yang dipakai modus pelaku




Akibat kurang kehati-hatiannya tersebut, Shinta harus kehilangan uang yang dicarinya dengan susah payah. So buat kau yang mengenal orang di media umum berhati-hati ya.

Brilio.net
loading...

Related : Terbujuk Rayuan Dinikahi Laki-Laki Di Facebook, Shinta Ketipu Puluhan Juta Dishare Ya