Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Pakai Baju Perempuan Berukuran Xl, Laki-Laki Ini Terkenal Di Internet

 Seorang laki-laki asal Pennsylvania Amerika gres Pakai Baju Wanita Berukuran XL, Pria Ini Populer di Internet


kotabontang.net - Seorang laki-laki asal Pennsylvania Amerika baru-baru ini menciptakan heboh para pengguna Facebook karena dirinya berfoto dengan memakai pakaian milik kekasihnya. Namun yang menciptakan foto tersebut heboh bukanlah dirinya mengenakan atasan baby doll dengan renda atau vest yang membentuk siluet tubuh, tetapi karena ukuran dari baju yang dikenakannya ternyata berukuran XL.

Pria berjulukan Benjamin Cooper ini menulis di status Facebooknya pada 5 Mei lalu. Ia menceritakan ketika itu dirinya tengah membantu kekasihnya untuk membereskan pakaian yang sudah tidak dipakainya lagi, namun laki-laki tersebut kaget ketika baju yang disisihkannya ternyata berukuran XL. Ia merasa hal tersebut asing karena baju berukuran XL tersebut rupanya sangat pas dipakainya.

"Aku tidak menyampaikan ini kolot atau ironis, tapi ini membuatku marah. Aku bukan laki-laki bertubuh besar dan yang terpenting perempuan yang seukuran denganku bukanlah perempuan bertubuh besar," tulisnya di status Facebook menyerupai dilansir dari Cosmopolitan.



Ia melanjutkan, karena baju berukuran XL yang ternyata muat ditubuhnya itu, banyak orang yang menjadi kurang peka terhadap bentuk badan setiap perempuan yang berbeda-beda. "Mungkin ini sebabnya anak usia 8 tahun punya gangguan makan. Mungkin ini sebabnya banyak laki-laki yang mempermalukan perempuan bertubuh besar di jalanan," lanjutnya.

Postingan tersebut telah disebarkan lebih dari 290 ribu kali dan banyak komentar bernada positif yang mendukung aksinya tersebut. Lewat status di Facebook itulah beliau ingin menyadarkan kepada orang-orang untuk tidak mempermalukan bentuk badan dan fisik orang lain, termasuk para perempuan bertubuh plus size.

"Aku bukan berbicara ihwal ukuran baju. Ini ihwal perbedaan ukuran antara laki-laki dan wanita. Faktanya bahwa saya memakai ukuran S laki-laki dan ukuran XL perempuan yang muat denganku ialah body shaming antar gender," tutupnya. (int/ays)
loading...

Related : Pakai Baju Perempuan Berukuran Xl, Laki-Laki Ini Terkenal Di Internet