Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Oww.. Ternyata Dari Jualan Foto Bugil, Siswi Samarinda Ini Sanggup Rp20 Juta

kotabontang.net - Aksi heboh mahasiswa Samarinda yang bugil di depan umum mulai terkuak latar belakangnya. Ternyata, perempuan yang berjulukan khusnul Khoiriya (23) itu nekat melaksanakan hal cabul alasannya yaitu dibayar mahal.

Yups.. Khoirya sudah melaksanakan agresi itu semenjak Juni 2015 sampai sekarang. Total pendapatan dari foto bugil dan pamer dada itu sudah lebih dari Rp20 juta. Wow!!


Foto hot itu dijual seharga Rp 100 ribu per foto pada seseorang yang memesan. Foto gres dikirimkan sesudah uang ditransfer terlebih dahulu ke rekening siswi bagus ini.

Meski demikian, sampai ketika ini polisi masih mendalami motif lain di balik tersebarnya foto hot mahasiswi bagus yang mempunyai tato dream catcher di dadanya itu.

Sebelumnya, perempuan berpose hot yang wajahnya ditutupi stiker berkepala kucing dan menyerahkan diri ke Polresta Samarinda. Mahasiswi psikologi salah satu sekolah tinggi tinggi swasta di Samarinda itu, mengakui bahwa dialah yang membuatkan foto syur tersebut ke dunia maya.



Kapolresta Samarinda Komisaris Besar Pol Setyobudi Dwiputro sempat memerintahkan untuk segera menangkap Khusnul. Saat menyelidiki keberadaannya, kabar beredar bahwa Khusnusl sudah ada di Bali. Anggota yang sempat mengejar juga tak sanggup menemukan.

Informasi tepecaya media ini menyampaikan, perempuan berinisial KO itu didorong beberapa temannya untuk menyerahkan diri ke polisi.

“Dia (KO, Red) menangis terus di dalam, tapi sempat ngobrol jikalau temannya yang kasih motivasi buat beliau datang,” sebut laki-laki yang namanya enggan dikorankan. (eff/one/pojoksatu/fajar)
loading...

Related : Oww.. Ternyata Dari Jualan Foto Bugil, Siswi Samarinda Ini Sanggup Rp20 Juta