Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Percayalah, Yang Kuasa Tidak Akan Memisahkan Sesuatu Yang Baik Kecuali Digantikan Dengan Yang Lebih Baik

Bukannya tidak tau jikalau melepaskan sesuatu yang sudah pernah kita miliki rasanya sangatlah berat. Namun kenyataannya apapun yang kita miliki tidak akan pernah ada yang abadi, ada kalanya kita harus mereakan sesuatu yang memang tidak ditakdirkan untuk kita.
Yah ada kalanya kita harus melepaskan seseorang yang kita cintai meski kita sudah menggap bahwa orang itu yaitu yang terbaik untuk kita. Namun yakinilah bahwa Tuhan mustahil memisahkan kau dengan seseorang yang sudah kau anggap baik itu dengan yang lebih baik.
Sungguh Tuhan Tidak Akan Memisahkanmu Kecuali Memang Ada Penggantinya Yang Lebih Baik
Percayalah bahwa Tuhan tidak akan memisahkanmu dengan beliau yang kini bersamamu kecuali memang ada yang lebih baik dari dia. Kau dipisahkan darinya bukan lantaran beliau tidak baik untuk hanya saja kau diperuntukkan untuk seseorang yang lebih baik darimu.
Jika tidak demikian kau harus mendapatkan kenyataan mungkin saja beliau diperuntukkaan untuk orang yang lebih baik darimu, kau harus mendapatkan ketentuan yang demikian.
Apa Yang Terbaik Untukmu Hari Ini Belum Tentu Selamanya Akan Menjadi Yang Terbaik
Kamu hanyalah maanusia biasa kemampuanmu melihat masa depan itu terbatas, mungkin saja yang kini baik untukmu belum tentu selamanya baik untukmu. Dan tidak selamanya apa yang baik dengan yang baik akan mendatangkan kebaikan.
Kamu memang baik begitu juga dengan beliau hanya saja kalian tidak cocok untuk dipersatukaan, oleh alasannya ituah Tuhan memisahkanmu dengannya kemudian menggantinya dengan yang baik pula namun cocok untuk dipasangkan.
Kalau Memang Tidak Ada Yang Lebih Baik Pasti Kau Tidak Akan Dipisahkan Darinya
Jika memang tidak ada yang lebih baik darinya mustahil kau dipisahkan, sebaiknya kau malah akan didekatkan. Maka yakinilah bahwa Tuhan memisahkaanmu lantaran ada yang lebih baik darinya. Tuhan akan selalu menjaga hatimu utuk tidak terlalu sakit dikala dipisahkan dengan cara dipisahkaan secara baik-baik saja.
Jika Dia Memang Orang Baik Tuhan Pasti Akan Memisahkanmu Dengan Cara Yang Baik Pula Agar Tidak Berat Bagimu Untuk Melupakannya
Tuhan memisahkanmu dengan beliau yang sama-sama termasuk orang baik dengan cara ang baik pula. Tujuannya yaitu semoga perpisahan kalian tidak salaing menyakiti sau sama lain.
Agar kau tak mengecap beliau jelek begitu pula sebaliknya. Kalau beliau orag yang tidak baik Tuhan niscaya akan memisahkanmu dengan cara yang menyakitkan, semisal diselingkuhi, dibohongi dan masih banyak lagi perpisahan menyakitkan lainnya.
Sekukuh Apapun Kamu Mengatakan Melupankan Itu Tidak Praktis Tetap Saja Kau Tak Bisa Memilikinya
Semua kembali kepengaturan awal dimana jodoh kau menentukan dan Tuhan memudahkan jalannya untuk menyatukan kalian. Tapi jikalau Tuhan tidak merestui sekuat apapun kau mempertahankannya dan sekukuh apapun kau menyampaikan kenyataan tidak semudah teorinya tetap saja kau harus melupakannya.
duapah.com
loading...

Related : Percayalah, Yang Kuasa Tidak Akan Memisahkan Sesuatu Yang Baik Kecuali Digantikan Dengan Yang Lebih Baik