Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Mungkin Jomblo Yaitu Cara Yang Kuasa Menyampaikan ‘Istirahatlah Dari Cinta Yang Salah’

Jombo itu bukan tidak yummy tapi gak punya pasangan. Walaupun sering dibully alasannya ialah masih tidak punya pasangan untuk waktu yang usang maupun sembentar, kau tidak perlu merasa murung dan buru-buru nyari pasangan hanya untuk menghentikan semuanya.
Kamu yang sedang menjomblo, yakinlah kesendirianmu ketika ini niscaya ada maknanya tersendiri yang niscaya bukan alasannya ialah tidak laku. Melainkan alasannya ialah sesuatu yang bermanfaat bagimu. Anggap saja bahwa kejombloanmu itu alasannya ialah ilahi ingin membuatmu istirahat dari jatuh cinta pada orang yang salah.
Hanya Karena Dibully Dan Dilediki Teman-Temanmu Karena Masih Sendiri, Lantas Kamupun Buru-Buru Mencari Pendamping Agar Tidak Terlihat Sendiri

Karena sering disebut tidak laris karena masih menjomblo hingga kini kau merasa malu, kemudian ingin buru-buru cari pasangan tanpa memperdulikan menyerupai apa orangnya. Kamu keliru jikalau melaksanakan hal demikian, alasannya ialah itu hanya sanggup membuatmu terjebak pada cinta yang salah jikalau kau tidak mengenal betul siapa orang yang ingin kau jadikan kekasihmu.
Yakinlah Bahwa Jomblo Itu Lebih Membahagiakan Dari Yang Sedang Pamer Punya Pasangan

Kalau kau melihat dari satu sisi saja kau bakalan merasa tidak yummy dengan kejombloanmu. Padahal aslinya jomblo itu lebih membahagiakan, alasannya ialah kau tidak perlu mencicipi cemburu, dicurigai dan masih lagi hal-hal menyakitkan lainnya yang hanya sanggup dirasakan oleh mereka yang punya pacaran.
Bukankah Setiap Orang Diciptakan Berpasang-pasangan. Mengapa Takut Tidak Punya Pasangan?

Tuhan itu membuat setiap orang itu berpasang-pasangan, mengapa masih takut. Tuhan tidak pernah ingkar pada janjinya, jadi tidak usah takut bakalan hidup sendiri selama. Yakinlah Tuhan sudah membuat pasangan untukmu dan hanya tinggal menunggu waktu untuk dipertemukan.
Mungkin Kamu Sengaja Dibuat Jombolo Sampai Saatnya Tiba Kamu Menemukan Seseorang yang Tepat Untuk Kamu Cinta

Kesendirianmu ketika ini munkin ialah cara ilahi untuk membuatmu hanya jatuh cinta pada orang yang tepat. Seseorang yang tidak akan membuatmu patah hati, seseorang yang tidak mengobral komitmen dan hanya memperlihatkan pahit pada setiap apa yang diucapkannya.
Kamu Tidak Tahu Kejombloanmu Saat Ini Adalah Caranya Tuhan Untuk Mengistirahatkanmu Jari Cinta yang Salah

Jujur kau kadang pernah menyalahkan Tuhan bukan atas keadaanmu, entah alasannya ialah kau merasa diciptakan tidak berwajah tepat (baca: ganteng/cantik). Dan kau merasa Tuhan sedang tidak adil padamu, padahal ketika itu Tuhan tengah melindungi kau dari orang yang salah, dari mencicipi patah hati dan menyuruhmu untuk istirahan dari terus-terusan merasa patah hati.
Percayadeh Bahwa Yang Punya Pasangan Itu Sering Merasa Iri Pada Orang-Orang Jomblo Seperti Kamu

Berbahagialah kau yang sedang menjomblo, alasannya ialah mereka yang sedang berpacaran kadang merasa iri padamu, iri merasa senang padamu yang selalu nyaman sendirian, kondusif dari rasa cemburu, patah hati dan juga diselingkuhin. Lalu apa lagi yang membuatmu tidak senang jikalau sedang menjomblo? Kalau yang punya pasangan aja ngiri sama keadaanmu.
loading...

Related : Mungkin Jomblo Yaitu Cara Yang Kuasa Menyampaikan ‘Istirahatlah Dari Cinta Yang Salah’