Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Lebih Baik Jadi Jomblo Dan Banyak Yang Suka, Daripada Punya Pacar Tapi Disakiti Terus-Terusan

Jangan pernah aib jikalau kau jadi jomblo sekarang, alasannya yaitu belum tentu kau itu gak laku-laku menyerupai kata mereka yang udah pacaran. Tetap jalani hidupmu dengan senang dan penuh senyuman setiap hari, alasannya yaitu bergotong-royong banyak kok yang suka sama kamu, tapi alasannya yaitu terlalu banyak yang suka jadi resah milih yang mana. Hehehehe. Daripada kau tetapkan untuk berpacaran dan alhasil malah tersakiti lagi dan lagi oleh perasaan yang kau punya, apalagi jikalau kau udah benar-benar nrimo dan terlanjur cinta sama dia. Kaprikornus bukannya kebahagiaan yang kau dapat, malah rasa sakit terus-terusan. Kita hidup itu untuk bahagia, jadi kalo jadi jomblo udah bikin kau bahagia, ngapain resah nyari pacar.
Karena Pacaran Itu Gak Sebahagia Foto Mesra Mereka Di Sosmed
Kamu jelaous waktu melihat temen-temen kau pada mesra-mesraan di sosmed, sukanya upload foto berdua dan kemana-mana berdua. apalagi pas renuian, teman-teman kau semuanya bawa pacarnya masing-masing, jadi kayak obat nyamuk deh kamunya. Mungkin yang kau lihat itu hanya mereka ketika bahagia-bahagianya atau mereka yang masih gres aja pacaran, makanya isinya Cuma senang-senang. Coba aja deh, kau lihat lagi dibeberapa reunian lagi, kira-kira mereka masih bawa pacar yang sama atau udah ganti ya?. Yap, pacaran itu gak segampang apa yang kau lihat ataupun kau dengar dari teman-teman kamu. Bahkan menyatukan 2 orang yang awalnya berbeda niscaya butuh banyak kesulitan hingga pertengkaran. Apalagi anak muda jaman kini lebih suka galau-galauan, bahkan hingga tetapkan untuk berhenti hidup Cuma alasannya yaitu ditinggal pasangannya.
Jadi Jomblo Itu Gak Sepenuhnya Buruk Kok, Kalo Kemana-Mana Gak Ada Yang Larang-Larang
Kalo kau pacaran, kau harus siap-siap kalau pacar kau itu protektif banget ke kau hingga hingga posesif. Kamu bakal kesulitan buat lakuin atau pergi kemana pun yang kau suka. Bahkan kau akan dilarang-larang untuk pergi dengan teman-teman kau dengan banyak sekali alasan. Wah, kalo kayak gitu, kau gak akan sanggup mampu hiburan yang menyenangkan dong. So, mending jadi jomblo, kalo kemana-mana gak perlu ijin siapa-siapa, kecuali ortu. Gak perlu takut jalan sama siapa aja, dan sanggup nongkrong dimana aja sesuka kamu. Kamu sanggup lakuin apa aja yang kau mau, tanpa takut di omelin
Enaknya, Jomblo Itu Juga Bisa Lho Jalan Sama Pacar Orang, Yang Penting Gak Takut Buat Di Labrak, Hehe
Paling yummy kalo jadi jomblo yaitu gak takut meskipun jalannya sama pacar orang sekalipun. Tapi yang kalo yang ini siap-siap aja dilabrak sama pacar orang itu, hehehe. Tapi selain itu gak ada problem apapun yang bakal kau dapatkan. Karena posisi kau yang memang sedang tidak bersama atau menjalani janji dengan siapapun. Kaprikornus ya boleh dong kau jalan sama siapapun, termasuk pacarnya orang.
Sebenarnya Yang Jomblo Itu Banyak Yang Suka, Tapi Karena Bingung Milih. Kaprikornus Jomblo Aja
Sebenarnya jadi jomblo itu bukannya alasannya yaitu gak laku-laku lho. Malahan alasannya yaitu banyak yang suka, para jombloers pada resah milih mana yang cocok buat jadiin pacar, plus alasannya yaitu mereka gak mau nyakitin hati orang, jadi mereka mikirnya, gak usah pacaran dulu deh, nanti kalo ketemu satu pribadi diajak nikah. Hehehe. Kaprikornus jangan berpikir kalo jadi jomblo itu banyak yang gak laku-laku, tapi mereka terlalu baik hati hingga tak ingin menciptakan anak orang terluka hatinya.
Prinsip Jomblo Sholeh Sholehah Tuh, Gak Usah Pake Pacar-pacaran, “Klik” Langsung Diajak Nikah
Ngapain sih pacaran? Satu buang-buat duit dan mengurus orang yang belum tentu benar-benar menjadi pasangan hidup kita nantinya. Selain banyak buang waktu kita yang berharga, selain itu ngasih cita-cita gak terang ke anak orang. Malah akhir-akhirnya Cuma sanggup nyakitin dan nambah dosa. Mendingkan jadi jomblo yang sholeh-sholehah, mengisi hari-hari dengan terus berkarya dan produktif, malah kalau sanggup juga ngisi amal ibadahnya buat tabungan nanti di akhirat. Dan kalo udah ketemu seseorang yang benar-benar “Klik” sama kamu, gak perlu banyak cang cing cong, pribadi kerumahnya buat lamaran. Kaprikornus gak perlu bikin banyak dosa maksiat, malah banyak nabung buat akhirat.
So, Masih Mikir Kaprikornus Jomblo Itu Gak Bahagia? Coba Aja deh Pacaran Dulu Biar Ngerti Sakitnya Perjuangan dan DiKhianati
Masih iri sama sobat kau yang udah punya tebengan kemana-mana atau udah dibeliin ini dan itu sama pacarnya. Atau alasannya yaitu selalu di olok-olok alasannya yaitu di bilang gak laku-laku. Ya udah kalo kau belum percaya kalo jadi jomblo itu lebih enak, silahkan aja kau coba buat pacaran, awalnya sih bagus banget, senang banget. Terakhir kalo udah bosen ditinggal, dicuekkin hingga dibikin nangis tiap hari. Baru kau bakal sadar dan tahu bahwa hidup ini yaitu milikmu, gak ada orang yang sanggup mengatur-aturnya atau mengacak-ngacaknya hingga buat kau duka dan nangis. Kaprikornus gimana, enakan jadi jomblo yang senang plus banyak yang suka daripada pacaran tapi Cuma kebagian nangis-nangisnya doang. 
liprosol.com
loading...

Related : Lebih Baik Jadi Jomblo Dan Banyak Yang Suka, Daripada Punya Pacar Tapi Disakiti Terus-Terusan