Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kesetiaan Itu Mahal, Jadi Jangan Berikan Pada Orang Yang Murahan

Menjadi orang yang setia bukanlah hal yang mudah, perlu banyak perjuangan, rasa cinta dan percaya yang tinggi kepada pasangannya. Apalagi bagi mereka yang menjalani relasi jarak jauh atau yang lebih dikenal dengan long distance relationship. Kesetiaan mereka bahkan lebih banyak diuji daripada yang setiap hari bertemu. Terkadang yang sering bertemu saja, masih bisa mendua. Apalagi yang jauh disana. Oleh lantaran begitu sulitnya menjaga kesetiaan, maka kesetiaan memiliki harga yang mahal dan orang yang bisa menjaga kesetiaan yaitu orang yang ikhlas menyayangi diantara banyak orang. Oleh lantaran itu hargailah pasanganmu, jangan hingga kau membuang kesetiaannya hanya lantaran sesuatu yang belum tentu lebih baik untukmu. dan kalau kamupun masih membuang-buang kesetiaan itu, kau tergolong orang yang murahan.
Murahan Itu Artinya Orang Yang Tak Tahu Terimakasih Atas Rasa Tulus, Setia dan Cinta Pasangannya
Mereka yang tidak mengerti arti kesetiaan sama sekali belum pantas untuk mendapat cinta yang sesungguhnya. Sikapnya yang masih egois dan suka menang sendiri tak jarang malah menyiksa orang yang terperinci setia dan mencintainya. mereka itulah disebut dengan orang-orang murahan yang tidak tahu caranya berterimakasih atas apa yang telah dan sudah diberikan oleh pasangannya. Mereka hingga mengabaikannya dan tetap menganggap hal itu yaitu hal biasa yang memang terjadi dalam hubungan. Mereka termasuk orang-orang yang belum tahu bagaimana rasanya dikhianati dan ditinggalkan oleh pasangan yang sangat menyayangi atau dicintainya.
Orang Murahan Itu Bahkan Rela Meninggalkan Orang Yang Setia Kepadanya, Hanya Karena Beberapa Alasan, Atau Menganggap Dia Tidak Baik Untuknya
Setelah menjalin relasi cukup lama, menjalin suka murung dan mempererat ikatan hingga akan menuju tahap yang serius, orang yang bersikap murahan, bahkan rela meninggalkan pasangan yang sudah menemaninya selama ini hanya lantaran beberapa alasan yang tidak masuk akal. Atau hanya lantaran menemukan orang lain yang terlihat lebih baik dari pasangannya. Mereka membiarkan orang yang sangat menyayangi dan meninggalkannya itu menangis dan penuh dengan kesedihan. Padahal sekali lagi, baik atau buruknya orang belum tentu menciptakan kau senang pada akhirnya. Belum tentu seseorang yang belum membawa kebaikan akan lebih jelek dari orang yang kau anggap lebih baik dari ia sekarang.
Buat Kamu Yang Setia, Jangan Sedih Jika Kamu Sampai Ditinggalkannya, Tidak Ada Untungnya Menjalin Hubungan Dengan Orang Yang Tidak Menghargai Makna Kesetiaan.
Kesetiaan itu harga yang sangat mahal dan sangat jarang sekali orang yang bisa setia apalagi dengan tekanan penderitaan yang cukup berat. Dan kalau balasannya bagi kau yang setia namun tetap ditinggalkannya, jangan bersedih atau menangis. Anggap saja Tuhan sedang menolongmu dari orang-orang yang akan lebih menyakiti kau di masa depan dengan ketidaksetiaannya. Ingat dirimu itu berharga, jadi jangan menangisi ia yang tak bisa menghargai kesetiaanmu. Jika hari ini kau menangis karenanya, di suatu waktu kau akan berbahagia lantaran bisa lepas darinya.
Pada Akhirnya Setiap Tetes Air Mata Kesetiaanmu Itu, Akan Dibalas Dengan Beribu-Ribu Kebahagiaan.
Tuhan itu adil, ingat itu. Jangan hingga kau meragukan-Nya atau menganggap hidupmu tak adil atau hanya tersakiti terus-terusan. Percayalah tiap tetes air mata yang kini ini kau teteskan, lantaran rasa sakit dari pengkhianatan yang kau terima akan dibalas dengan beribu-ribu kebahagiaan. Dan kamupun tak perlu mendendam kepadanya atau ingin membalasnya. Dia sendiri yang akan mendapat tanggapan sendiri, dengan pengkhianatan yang lebih perih dari apa yang kau rasakan sekarang.
Buat Kamu Yang Setia, Tetap Jalani Hidupmu dengan Senyum Dan Harapan Baru, Serta Berikan Kesetiaan Kamu Pada Orang Yang Benar-Benar Menghargainya
Buatlah hidupmu tetap bewarna menyerupai biasanya. Perbanyaklah senyum dan membahagiakan orang lain. Langkahmu niscaya lebih ringan dan masa depanmu niscaya lebih cerah. Selain itu jangan pernah berhenti untuk terus berharap, berharap untuk kehidupan yang lebih senang dan menemukan orang yang benar-benar bisa menghargai kesetiaan yang kau miliki. Tetaplah menjadi kau tanpa harus menjadi orang lain atau ingin melampiaskan rasa sakitmu. Jalani hidupmu dan hubunganmu dengan serius dan penuh ridho-Nya, kebahagiaan niscaya akan tiba padamu. 
Jadi Hargailah Kesetiaan Pasanganmu, Karena Yang Setia Susah Didapatkan 
banyak yang tampan atau bagus di sekitar kamu, banyak pula yang kaya atau martabat tinggi. Tapi yang setia sangat jarang bahkan sulit didapatkan. Karena kesetiaan itu sulit dan sangat mahal hingga tak bisa ditawar dengan harga. Oleh lantaran itu bagi kau yang punya pendamping setia sekarang, hargailah kesetiaan pasanganmu dengan juga setia kepadanya. jangan pernah mengkhiatinya, lantaran ketika kau nanti dikhianati, kau akan mencicipi sakit yang berlipat-lipat. 
liprosol.com
loading...

Related : Kesetiaan Itu Mahal, Jadi Jangan Berikan Pada Orang Yang Murahan