Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Karena Yang Namanya Jodoh Niscaya Akan Bertemu, Meskipun Banyak Syetan-Syetan Mencoba Menghalau

Kamu tidak perlu takut atau ragu akan kehilangan atau tidak bertemu dengan jodohmu. Yakinlah pada setiap doamu dan teruslah sebut namanya ketika kau sedang berbincang dengan Tuhanmu. Percayalah meskipun kini kau sedang tersakiti alasannya ialah melihat orang yang kau sukai bersama yang lain, atau resah alasannya ialah terus menjomblo, suatu hari kau niscaya akan bertemu dengan orang yang benar-benar menjadi jodohmu. Yang akan merangkul dan membawamu ke pelaminan dan menjagamu seumur hidupmu.
Setiap Orang Mempunyai Jodohnya Masing-Masing, Meskipun Kamu Masih Jomblo Atau Yang Kamu Suka Masih Dengan Lainnya. Harapanmu Belumlah Hilang
Suka itu ialah hak kamu, mengasihi siapapun itupun juga hak kamu, yang bukan menjadi hak kau ialah memaksakan kehendak kau untuk mempunyai orang yang kau sukai bahkan sampai memakai cara yang salah dan menyakiti orang lain. Kaprikornus bila kau sudah menemukan seseorang yang berdasarkan kamu, ialah orang yang pantas buatmu cukup simpan dulu dalam hatimu. Dan dekati ia dengan cara yang baik dan selalu sebut namanya dalam doamu. Karena mungkin saja ia memang jodohmu dan Tuhan sedang meminta kalian semoga menunggu waktu yang sempurna untuk dipersatukan nanti. Kaprikornus jangan pernah hilangkan harapanmu bahwa ia ialah jodohmu
Jika Kamu Sudah Merasa Menemukan Dia Si Jodohmu, Jangan Hanya Dekati Dia, Tapi Tuhan Dan Keluarganya
Menyatunya dua orang yang berbeda tidak segampang menyatukan kedua tangan. Banyak hal yang harus dilewati. Terkadang dilema tidak hanya tiba dari internal hubungan, namun juga dari keluarga. berbagai pasangan yang jadinya berpisah alasannya ialah keluarga kurang baiklah atau tidak suka dengan alasan tertentu. Kaprikornus ketika kau sudah menemukan orang yang kau sukai dan serius dengannya, dekati pula keluarganya. Tunjukkan bahwa kau memang pantas buatnya dan siap untuk meminangnya. Lebih penting dari keluarga, kamupun juga harus mendekati Tuhan sebagai pemilik hati setiap makhluk-Nya, dengan terus berperilaku baik, mencintainya dengan cara yang baik dan tidak lupa selalu menyebutnya dalam doa-doamu.
Syetan Itu Bukan Hanya Mereka Yang Ghaib Yang Ingin Menganggumu, Tapi Mereka Yang Menggunakan Segala Cara Bahkan Tidak Segan Untuk Menyakiti
Tidak hanya syetan-syetan yang disebutkan dalam kitab suci atau yang tidak terlihat dengan digambarkan mempunyai bentuk yang menyeramkan yang akan berusaha menganggumu dan menggodamu. Namun juga mereka yang berwujud insan yang tak jarang juga baik wujud dan parasnya. Mereka akan berusaha menyakitimu dengan cara yang menyakitkan bahkan tak segan menfitnah dan menghinamu. Mereka juga akan memakai cara apapun untuk menciptakan kau mengalah pada doktrin Tuhanmu akan jodoh yang kau harapkan. Sehingga kau harus lebih berpengaruh ketika menghadapi mereka. Kamu harus bisa untuk terus bertahan dan terus berdoa semoga kau dihindarkan dari mereka. Sehingga usaha dan perjuanganmu untuk bisa mendapat jodoh baik yang kau idamkan akan benar-benar terwujud.
Percayalah Kamu Akan Segera Mendapatkan Jodohmu Sesegera Mungkin Asalkan Kamu Sudah Meningkatkan Kualitas Hidupmu
Meningkatkan kualitas hidup disini, bukan berarti kau harus menjadi orang kaya dulu untuk sanggup bertemu dengan jodohmu, namun lebih kepada kaya hati dan terus berbuat baik. Tuhan juga sedang menilai kesiapanmu untuk bisa bertemu dengan jodohmu. Jika memang kau sudah siap. Tak perlu waktu usang maka Dia akan eksklusif mempertemukan dan menyatukan kau dengan cara yang tidak terduga, bahkan tidak kau bayangkan sebelumnya. Kamu tidak perlu sampai menyesali apalagi sampai lari atau bunuh diri hanya untuk membuatnya jadi milikmu. Cukup tingkatkan kualitas dirimu dan perbanyak memperbaiki diri.
Meskipun Akan Banyak Yang Menganggumu, Menurunkan Semangatmu Untuk Memperjuangkannya. Jangan Menyerah Katakan Bahwa Tuhanku Selalu Ada Untuk Membantuku.
Jangan ragu untuk terus maju, jangan takut untuk tetap mencintainya. bila kau menangis hari ini, maka setia tetesan tangisan itu akan menjadi kebahagiaanmu di masa mendatang. Yakinlah pada dirimu dan percayalah bahwa Tuhan akan selalu ada buatmu, membantumu dan mengabulkan setiap doamu. Meskipun akan banyak yang akan menganggumu dalam usahamu, menurunkan semangatmu untuk terus berjuang dan memperbaiki diri. Katakan pada mereka bahwa kau sama sekali tidak akan bergeming atau keluar dari langkahmu. Katakan bahwa saya percaya bahwa ia ialah jodohku.
Karena Jodoh Pasti Akan Bertemu dan Tak Akan Terpisahkan, Jika Tak Bisa Bersama Orang Yang Kamu Sukai Sekarang, Kamu Akan Dipertemukan Dengan Orang Yang Jauh Lebih Baik dan Dicintakan Kepadanya
Yakinlah kau niscaya akan senang dan tersenyum pada jadinya nanti, alasannya ialah kau niscaya akan mendapat jodoh yang baik dan mencintaimu dengan sepenuh hati, sebaik kau sudah meningkatkan kualitas hidupmu dan terus berbuat baik sepanjang waktumu. Kamu akan mendapat apa yang kau tuai. Bahkan bila memang ia yang kini kau idamkan bukan menjadi jodohmu, maka kau niscaya akan mendapat yang lebih baik darinya dan dicintakan kepadanya. Dan apabila kau mendapat ia yang kau cintai sekarang, yakinlah ketika nanti Tuhan mempertemukan kau dengannya, kalian dalam keadaan yang sebaik-baiknya dan siap untuk merajut masa depan yang lebih indah di pelaminan.    
liprosol.com
loading...

Related : Karena Yang Namanya Jodoh Niscaya Akan Bertemu, Meskipun Banyak Syetan-Syetan Mencoba Menghalau