Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Disaat Kau Ingin Membohonginya Ingatlah Ketika Ia Jujur Padamu, Maka Kau Akan Mencicipi Ketulusannya

Setiap pasangan niscaya ingin dalam hubungan mereka selalu menjunjung tinggi kejujuran, lantaran dengan saling jujur maka niscaya akan nyaman menjalani sebuah hubungan dan niscaya akan dapat saling mempertahankan hubungan itu sendiri.
Karenanya ketika kau mulai ingin membohongi pasanganmu ingatlah ketika ia selalu berusaha jujur padamu. Maka dengan begitu kau akan menghargai kehadirannya dalam hidupmu. Dengan menghargai kejujurannya berarti kau sudah benar-benar jatuh cinta pada dirinya.
Saat Kamu Ingin Membohonginya Ingatlah Disaat Dia Jujur Padamu Maka Kamu Akan Merasakan Arti Dia Untukmu
Ketika kau ingin membohonginya ingatlah bagaimana ia selalu terbuka padamu, dengan mengingat kejujurannya mungkin kau akan mencicipi betapa berartinya ia untuk dirimu. Dengan mengingat betapa ia selalu berusaha jujur padamu kau niscaya akanmerasakan ketulusan hatinya dalam mencintaimu.
Dia Bukannya Tidak Ada Yang Ingin Dirahasiakan Hanya Saja Dia Tak Ingin Ada Rahasia Antara Kamu Dan Dia
Dia selalu mengusahakan kuntuk selalu jujur padamu, bukannya tidak ada yang ingin dirahasiakannya dari dirimu, niscaya ada sesuatu yang ingin dirahasiakan olehnya entah lantaran alasan ia aib padamu, tidak ingin menyakitimu atau lantaran tidak ingin merepotkan dirimu.
Namun apa yang ia lakukan? Dia selalu berusaha jujur padamu lantaran alasan tak ingin ada rahasia antara antara kau dan dia, ia ingin membuat kenyamanan dalam sebuah hubungan dan itu tandanya ia ingin selalu melibatkan dirimu dalam situasi apapun yang dialaminya.
Karena Dia Tau Kau Pasti Akan Sakit Jika Dibohongi, Diapun Menjunjung Tinggi Kejujuran Dalam Sebuah Hubungan
Karena ia tau jika membohongi paasangan itu menyakitkan makanya ia selalu jujur padamu? Lalu masihkan kau tega membohongi dirinya? Masihkah kau ingin ada rahasia antara kau dan dia? Seharusnya kau juga mengusahakan hal yang sama untuk dirinya yang selalu jujur padamu.
Jika Kau Tau Beratnya Untuk Selalu Jujur Pada Pasanganmu, Diapun Juga Merasakannya Namun Tetap Selalu Bisa Jujur
Berat bukan untuk selalu jujur pada pasanganmu, ketika kau masih ingin bermain-main dengan perilaku ‘kenakalanmu’? Ketika kau mencicipi berat untuk selalu jujur pada pasanganmu diapun juga mencicipi haal yang sama. Ketika kau masih ingin bersenag-senang diapun juga ingin hanya saja ingin mempertahankanmu lebih besar dari keinginannya untuk menikungmu secara diam-diam.
Jangan Sampai Kau Tak Diberi Kesempatan Lagi Untuk Jujur Padanya Karena Dia Sudah Pergi Meninggalkanmu
Jangan hingga ketika kau ingin membohonginya menjadi yang pertama sekaligus yang terakhir bagimu untuk tidak jujur padanya. Karena kau tidak pernah tau apakah ia akan memaafan dirimu ketika kau tertangkap berair telah membohonginya. Pasti akan menyesal bagi dirimu lantaran sudah tak lagi dapat jujur padanya alasannya yaitu ia pergi ketika ia tau kau mulai membohonginya.
duapah.com
loading...

Related : Disaat Kau Ingin Membohonginya Ingatlah Ketika Ia Jujur Padamu, Maka Kau Akan Mencicipi Ketulusannya